Selasa, 03 April 2012

Siapa Yang Pantas Sambut Super Junior?

Super Junior SUPER JUNIOR WORLD TOUR SUPER SHOW 4 akan segera diselenggarakan di Jakarta, Indonesia, pada tanggal 28-29 April 2012 di Mata Elang International Stadium, Jakarta Utara. Para ELF pun sibuk mempersiapkan diri untuk bertemu idolanya, mulai dari membeli light stick, menyiapkan fanchantdan sebagainya.

Namun ternyata tak hanya para ELF yang sibuk, para artis ibukota pun sibuk memikirkan apakah mereka akan beruntung terpilih menjadi artis untuk menyambut kedatangan Super Junior di Indonesia. Berbagai rumor soal siapa yang akan menyambut SuJu pun beredar. Para ELF pun tak mau ketinggalan mendukung atau menolak nama-nama calon artis yang digosipkan akan menyambut Super Junior.

Dengan kualitas bintang Asia berkelas dunia seperti Super Junior, siapakah di antara artis-artis di bawah ini  yang menurut Anda paling cocok untuk menyambut kedatangan Super Junior di Jakarta nantinya? Jangan sampai salah pilih ya!

1. Syahrini
Berpengalaman menyambut bintang-bintang internasional yang datang ke Indonesia sebelumnya seperti David Beckham, Jorge Lorenzo dan bintang Korea Hyun Bin, Syahrini sepertinya memang ‘berbakat’ untuk menyambut artis luar negeri.

2. SMASH
Sebagai boyband pertama yang terinspirasi gaya boyband Korea di Indonesia, SMASH bisa jadi merupakan bintang yang akan dipilih untuk menyambut Super Junior. Anda setuju?

3. Agnes Monica
Wah, Agnes Monica jelas telah membuktikan kualitasnya di dunia musik Asia dan internasional. Apalagi, Agnes dan member Super Junior Siwon memang sempat akrab di twitter. Hmm…

4. Sule
Jika Super Junior mungkin sudah terlalu sering bertemu dengan sesama penyanyi, apakah Sule yang merupakan seorang pelawak handal lebih cocok untuk menyambut Super Junior? Siapa tahu ia akan sehati dengan Leeteuk, Eunhyuk dan Shindong dalam hal komedi. :) 

5. Trio Macan
Jika Super Junior belum pernah merasakan rasa enak iwak peyek, mungkin Trio Macan akan sesuai untuk menyambut SuJu. Yah, siapa tahu, nanti mereka tak lagi meminta mie Korea untuk makan di Indonesia, tetapi iwak peyek.

6. Cherry Belle
Berformat 9 orang sama seperti Girls Generation (SNSD) yang berada dalam entertainment yang sama dengan Super Junior, bisa jadi Cherry Belle adalah salah satu calon artis penyambut yang tepat untuk Super Junior. Bagaimana menurut para ELF?

7. Melly Goeslaw
Penyanyi senior ini tak perlu diragukan lagi kepiawaiannya, tak hanya dalam urusan menyanyi, tapi juga eksplorasi kostum. Mungkin nantinya Marilyn Mingroe (versi Sungmin) bisa mendapat inspirasi untuk wig barunya.

8. The Changcuters
Tak hanya melihat T-Ara dengan Rolly Polly-nya, jika Super Junior disambut oleh grup band yang satu ini, bisa jadi mereka akan menambah wawasan untuk gaya fashion retro. Dengan retro funky seperti gaya Super Junior Donghae dan Eunhyuk di lagu mereka, Oppa, Oppa, mungkin Super Junior bisa klop dengan The Changcuters.

9. Cinta Kuya
Sim Salabim, Abrakadabra! Kalau Donghae bisa menyulap setangkai bunga untuk muncul di tangannya di video klip Bonamana, dari Indonesia juga ada Cinta Kuya yang hobi sulap!

10. Zebra Metro Voice alias Girlband Polwan Cantik!
Kalau Polwan Cantik bisa meneduhkan hati para pendemo, bisa tidak ya polisi-polisi ini menyambut Super Junior? Namun satu hal yang pasti, kalau Super Junior disambut oleh mereka, Super Junior pasti aman di jalan. Jauh dari tangan-tangan nakal.

kalau saya sih milih agnes onnie secara bakatnya udah nggak perlu diragukan lagi,pernah kolaborasi sama super junior,bisa bahasa asing dan dekat sama siwon oppa ^^

Nah,bagaimana ELF, kira-kira mau pilih yang mana ya?

Credit : kapanlagi.com
Posted by : minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009