Selasa, 31 Januari 2012

Dancer tebaik di Super Junior Menurut Kyuhyun

 

Peringkat penari dalam anggota Super Junior terungkap melalui ‘MIC’ musisi wawancara Mnet program.

Ketika ditanya ‘Jika Kyuhyun, Anda adalah untuk membentuk kelompok unit, apa jenis kelompok unit itu?’ Dan Kyuhyun berkata, “Karena aku dancer ke-5 terbaik di Super Junior, saya ingin membentuk sebuah kelompok yang lebih terfokus pada kinerja”

Dia juga menambahkan dengan penuh percaya diri,” Eunhyuk  menjadi yang terbaik dan kemudian Donghae, Shindong dan Sungmin.. dan Leeteuk ada di posisi ke-5, tapi melihat bagaimana Ia lakukan sekarang ini, saya tidak jadi membernya peringkat 5, Akulah yang menempati posisi itu

Sementara itu, Leeteuk mengungkapkan kisah sisi kepemilikan yel-yel  Super Junior yang berbunyi  ‘We are Super Junior’.  Leeteuk mengatakan, “Boom yang menyuruh kami untuk menggunakan ucapan ini. Kesepakatan ini dibentuk melalui kesepakatan yang adil. Dia memberikan ide yel-yel Super Junior ini  dan aku harus mengorbankan diri untuk masuk anggota sebagai mahasiswa di  Akademi Boom. “

Juga, ia mengungkapkan sebuah episode yang terjadi karena kelompok memiliki banyak anggota.

Shindong ingat, ‘Saya pergi ke kamar mandi sebuah restoran di Junjoo, dan van meninggalkan tempat itu tanpa mengingat aku. Aku mencoba mengejarnya, tapi beberapa fans yang ada di sana mengikuti saya dan mulai berlari dengan saya. Pada akhirnya, saya bisa mengejar van dan sejak saat itu, para manajer mulai menghitung kepala setiap kali mereka masuk atau keluar van. “

Ketika pemimpin Leeteuk diminta dari pemikirannya tentang ‘Idol’, ia menjawab, ‘Idol adalah suatu idola para penggemar dan penyanyi besar seperti Jo Young pil, itu masih merupakan idola para penggemar. Aku ingin menjadi sebuah idola bagi orang-orang yang mencintai kita bahkan dari zaman ke zaman ”

Leeteuk juga mengisyaratkan keberhasilan Super Junior dengan mengatakan “Pada 2012., Hal yang mengejutkan akan terjadi pada Super Junior Leeteuk juga menambahkan,”. Secara pribadi, tujuan saya adalah untuk bekerja dan menjadi aktif hingga tubuh saya istirahat dan kemudian berhenti tanpa penyesalan. “






Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009