Senin, 09 Januari 2012

Leeteuk Menjadi Hulk Hogan dalam ‘Idol Sport Competition’

 

Pada tanggal 8 kemarin dilakukan syuting acara tahunan Idol Sports Competition, yang akan dijadwalkan tayang pada 24 Januari mendatang sebagai program spesial untuk libur nasional Korea dalam memperingati Tahun Baru Cina.

Kompetisi yang memasuki tahun ke empatnya, kali ini akan diikuti 150 artis idola seperti B2ST, Infinite, Miss A, T-ara, After School, ZE: A dan Brown Eyed Girls.

Acara ini akan dipandu oleh MC Kim Je Dong, Boom, Super Junior Leeteuk dan Oh Sang Jin. Kompetisi ini akan dibuka pukul 8.00 malam dengan upacara pembukaan yang diisi oleh penampilan dari B2ST – Du Jun, After School – UEE dan Shinhwa – Andy, yang akan mengucapkan sumpah untuk mematuhi peraturan permainan sebagai perwakilan dari pemain lainnya.

 

Untuk memeriahkan acara, Leeteuk memakai kostum Hulk Hogan dan melakukan pertandingan gulat dengan komedian Kim Gyung Jin. Boom, yang memakai kostum Lady GaGa, menghidupkan suasana dengan menampilkan tarian komikal bersama Leeteuk. (mereka emang best pair MC deh!)

Selanjutnya, Sistar – Hyo Rin, Miss A – Suzy, Koyote – Kim Jong Min, Jewelry – Ha Ju Yeon, A Pink – Bomi, Yoo Sang Mu dan Teen Top – Niel berdiri diatas panggung untuk menampilkan tarian mereka!

————



Source: TV Report | Credits: en.korea.com
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by PhungELF
Ind Trans & Posted by minozone.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009