Sabtu, 18 Februari 2012

Eunhyuk, “Aku Baik-baik Saja Saat Ini”

Kemarin saat Eunhyuk syuting acara Starking, dia mengalami sebuah kecelakaan kecil. Jari kelingkingnya secara tidak sengaja terluka saat membuka kaleng. Hal ini sempat membuat para ELF khawatir. Akhirnya Eunhyuk pun membuat status di twitternya untuk menenangkan para ELF. :)
@AllRiseSilver: Aku takut membuat kalian semua khawatir jadi aku tetap diam tentang hal ini tapi sebuah berita akhirnya keluar ~_~… Tapi sekarang aku baik-baik saja dengan perban yang telah dibuka!! Dibandingkan dengan jari, aku disuntik di bagian pantat, ini terasa lebih menyakitkan. Semuanya, berhati-hatilah saat kalian membuka kaleng!! http://pic.twitter.com/rR8rz1Js
Semoga jari Eunhyuk cepat pulih dan tidak mengganggunya kelak di konser SS4 SG yang digelar besok! :D

————



Source:@AllRiseSilver
Translated by:@Jinn8812elf
Via sup3rjunior.wordpress.com by:Destinyhae 
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009