Senin, 02 April 2012

200 Hari Menikah, Kang Sora Siapkan Hadiah untuk Leeteuk di ‘WGM’

Sebentar lagu usia pernikahan pura-pura Kang Sora dan Leeteuk di “We Got Married” menginjak 200 hari. Untuk memperingati hari tersebut, Sora pun telah menyiapkan sesuatu yang spesial bagi leader Super Junior itu.

“Tanggal 16 bulan depan adalah peringatan hari ke 200 pernikahan kami,” ujar Sora. “Aku akan menyiapkan sesuatu yang spesial untuk Leeteuk oppa.” 

Selain itu, aktris “Dream High 2″ ini juga mengungkapkan kota keinginannya untuk episode bulan madu. Sora mengaku sangat ingin pergi Eropa, begitupun juga Leeteuk.
“Aku sangat jarang pergi ke luar negeri, aku hanya pernah pergi ke Jepang dan Singapura,” ujar Sora, “Jadi untuk episode bulan madu kami, aku sangat ingin pergi ke Eropa.”

Oppa juga ingin pergi ke Eropa. Aku benar-benar ingin pergi ke sana,” tambah Sora. “Kurasa aku harus meyakinkan para staf tentang hal ini.”

Dengan mengenal Leeteuk, Sora juga mengatakan bahwa ia banyak berubah. “Sebenarnya aku tipe orang yang pendiam dan tak punya aegyo (ekspresi imut). Tapi aku berubah begitu bertemu dengannya. Orang tuaku bahkan menganggapnya menantu yang ideal,” ujar Sora sembari tertawa.

Sayangnya, untuk sementara waktu “We Got Married” mungkin tak akan ditayangkan karena proses syutingnya ditunda. Penundaan ini disebabkan aksi mogok para pegawai stasiun MBC yang menayangkan acara tersebut.


Credit : wowkeren.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009