Minggu, 04 Maret 2012

Tiket SS4 Macau Ludes dalam Semenit!!

 

Super Junior sepertinya memang sedang benar-benar menikmati popularitas mereka sebagai penggerak K-Pop di dunia. Usai menggelar Super Show 4 (SS4) di Singapore 19-20 Februari kemarin, SuJu bersiap untuk melanjutkan tur dunia mereka ke Macau, China.

Dilansir thesuperjuniorhandbook.wordpress.com, SS4 Macau yang pertama kali digelar di Cotai Arena dengan kapasitas total 15ribu orang, dilaporkan telah terjual ludes seluruh tiket untuk konser 10 Maret mendatang. Bahkan ada rumor yang menyebutkan kalau konser ini akan mendapatkan jadwal tambahan pada 9 Maret lantaran tingginya permintaan ELF.

Tidak main-main, SS4 Macau adalah konser dunia SuJu di negara kelima setelah sebelumnya selalu menjual sold out puluhan ribu tiket di Korea Selatan, Jepang, Taiwan dan Singapura. Dilaporkan hampir 200.000 ELF sudah hadir dalam tur dunia keempat SuJu.

SS4 Macau mulai dijual pada 27 Februari 2012 dengan harga sekitar HK$980 – HK$1980 atau sebesar Rp1,1 juta – Rp2,3 juta telah terjual untuk seluruh seat dalam waktu 45 menit. Bahkan untuk harga tiket termahal terjual dalam waktu satu menit.

Karena popularitas mendunia SuJu, pihak promotor Macau bahkan menyediakan hotel kelas atas untuk setiap anggota dengan harga tiap kamar mencapai US$18.000 (Rp160 jutaan). Fasilitas kelas atas ini diterima SuJu setelah mereka dimanjakan saat menggelar konser di Singapura dan menginap di hotel kawasan Marine Bay.

Konser SS4 ini sendiri direncanakan juga akan digelar di kawasan Amerika Selatan dan Timur Tengah. Apakah ELF Indonesia juga antusias berharap SS4 datang ke Indonesia?


credit: Kapanlagi.com
Posted by:  minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009