Minggu, 04 Maret 2012

Kim Heechul Super Junior Mengungkapkan Bayinya?


Heechul ingin segera menikah karena efek dari kejadian kemarin, dimana Ia datang ke pernikahan rekan artisnya. Melalui twitternya Ia melampirkan sebuah foto editan dirinya, dan menulis,

Teman seusiaku semuanya telah menikah, membesarkan bayi yang lucu, dan hidup dengan baik.. Sepertinya aku telah menghadiri banyak upacara pernikahan, aku juga ingin menikah T^T Tetapi kenyataannya adalah entertainment, lelaki cantik gila yang maniak manga (+_+) bernama Asuka-Chan..♡ Foto anakku yang tersembunyi.
Di dalam gambar, seorang bayi yang terlihat seperti Kim sedang berpose ke kamera. Bayi membuat  wajah cemberut sambil memakai atasan tanpa lengan berwarna meran dan sebuah  hempen hood. Alis tampan bayi dan mata yang kharismatik menarik banyak perhatian.

Kim mengekspresikan kasih sayangnya terhadap bayi dengan mengatakan,
Apakah kalian pernah melihat seorang bayi yang cantik dan innocent seperti yang satu ini? ♡ (>_<)/” 
People merespon “bayi Kim cute.” “Ekspresi wajah bayinya kuat.” “Saya tidak bisa mengatakan apakah bayinya laki2 atau seorang gadis.” “Kim benar2 ingin menikah.”
Kim memasuki pusan training militer Korea di Nonsan pada 29 tahun lalu dan dilatih selama 4 minggu. Dia saat ini bekerja di sebuah layanan alternatif di Seoul.

Source: TV Report
credit: Korea.com
Posted by: minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009