Jumat, 02 Maret 2012

Sungmin Belum Lulus Universitas!!!

Setelah Ryeowook dan Siwon lulus dari Inha University. Tanggal 22 Februari kemarin di Sukira, Sungmin dan Ryeowook membahas tentang kelulusan dongsaeng-nya Sungmin plus partner DJ Radio juga. Dan Sungmin mengaku kalau dia belum lulus KULIAH!!

check it out
SUNGMIN WANTS TO GRADUATE~!

Sungmin: Jadi sekarang kau sudah menjadi masters (sejenins sarjana)? kereen~!

Ryeowook: ya… Sekarang kau juga harus bekerja lebih keras Sungmin-sshi.

Sungmin: I need to graduate soon~! Ini sangat memalukan untukku, aku seorang idola, sekarang seorang Super Junior, aku punya ELF yang mencintai kita dari seluruh dunia, aku harus jadi contoh untuk semua orang, dan berhati-hati dengan semua sikapku. Namun inilah aku, BELUM LULUS DARI UNI~! AAhh… ini sungguh memalukan, aku sebaiknya harus lebih memperhatikan sekolah~!

Sungmin bermur 28 tahun bekum lulus kuliah??!! aku geleng-geleng kepala deh.

source: tumblr
via: alpenlieb



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009