Jumat, 02 Maret 2012

Sukira Sungmin & Ryeowook ” Sungmin Ingin Ke WHYSTYLE Yesung “

Berikut Transkip SUKIRA:

RyeoWook mengatakan Yesung memberikan spesifikasi (yang dia pakai) kepadanya sebagai hadiah. Sungmin mengatakan dia ingin pergi ke pembukaan WHYSTYLE tapi waktunya tidak cocok.
Sungmin mengatakan itu adalah hari istimewa jadi mereka akan memberi hadiah kepada orang yang dikirim dalam 229 pesan. Sudah ada sudah 300 pesan +.
Masalah hari ini adalah cinta bertepuk sebelah tangan. Pendengar menyukai atasannya di perusahaan yang sama. Jadi dia meminta solusi untuk menghentikan cinta yang bertepuk sebelah tangan ini.
Sungmin: “RyeoWook memiliki banyak satu sisi pengalaman cinta yang baik .. Kau pernah berkata Kau pernah bertahan selama 3 tahun. “
RyeoWook berbicara tentang “The moon that embraces the sun” lagi. Raja dan Han Gain sedang jatuh cinta tetapi sudah ada dua orang lainnya yang juga menyukai raja dan Han Gain. RyeoWook mengatakan ketika ia melihat drama ini, ia merasa seperti dua orang yang sedang mengalami cinta sepihak. Sementara berbicara tentang drama, Wook mengatakan “Ada dua orang tersebut dalam acara, ya ‘kan..?” Sungmin: “Aku tidak tahu.” / / Sungmin tidak menonton drama.
RyeoWook menghubungi pendengar yang bernama “Jinson-ah~” kemudian Sungmin mengatakan “dia itu Noona”, sehingga Wook mengatakan “Jinson noona..” maka Sungmin mengatakan “Dia  adalah seorang ibu..” Wook: “Apa yang kau lakukan..”
Surat hari ini adalah dari gadis berumur 18 tahun untuk ayahnya. Dia tidak pernah melihat ayahnya sebelumnya. Dia tidak tahu apakah dia masih hidup atau tidak …
RyeoWook membuka album KWill memberikannya dan berkata “aigoooo ~ Siapa ini? Siapa ini? “
KWill mengatakan lebih mudah untuk bernyanyi di Sukira daripada di acara musik karena dia harus bangun sekitar 7 atau 8 pagi untuk pertunjukan musik. Sungmin: “Ya! Kami sudah menyanyi tiba-tiba setelah bangun tidur. “
Credit: heequeenTing (undeadpetal.blogspot.com)
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by supergirlRain
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009