Jumat, 02 Maret 2012

Percakapan Leeteuk dan Shindong di Twitter

Percakapan ini bermula karena Shindong membuat suatu proyek video dimana Leeteuk berakting di dalam videonya, Leeteuk pun begitu antusias memerankan perannya dalam video sebelumnya, linknya : Leeteuk Terkejut dengan serangan Rudal? dan berikut percakapan mereka lewat twitter:
Leeteuk: Direktur Shin, mohon bekerja lagi denganku untuk proyek selanjutnya.
Shindong: Untuk proyek selanjutnya aku berencana menggambarkan tentang perpisahan di antara dua pria.. Baiklah.. Teuki, aku akan membuat perjanjian denganmu dan kita akan syuting besok… Sampai ketemu di kafe Shindong besok..Periode!!^^
Leeteuk: Kita akan merilis ke dunia pada saat yang sama, ‘kan? Aku akan hanya percaya kemudian pada Direktur…
Shindong: Tentu saja!! Ah, tetapi hak cipta akan diserahkan pada twitter.. dan untuk Me2Day… Itu membuatku khawatir… Aku juga tetap menjalankan Facebook.. Aaah… Bahkan sebelum film di rilis.. itu akan menjadi sangat besar, Leeteuk!! Aku akan membuatmu menjadi bintang dunia!!ㅎㅎㅎㅎ
 
Source: Leeteuk and Shindong’s twitter
Posted by: minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009