Sabtu, 03 Maret 2012

Banyak yang anti Suju karena ELF?

 

I just reposted this from : kpop-secrets-indo
So, I’m not the owner of this article, I just shared to you all. This is her opinion, keep calm.

Banyak yang nggak suka suju dan saat gue tanya sama mereka secara baik2 mereka njawabnya baik pula. mereka nggak suka kelakuan para fansnya alias Elf yang arogan. Ok gue akuin lah akhir2 ini makin banyak aja Elf yg ababil. sekarang ini KPOP lagi neror banget di Indonesia. banyak ababil berpindah jadi suka sama Kpop. Jadilah mereka Kpoper ababil.

Nah, di sini masalahnya, mereka kalo suka asal suka aja.. latah ikut2an.. ada pihak yg nggak bertanggung jawab ngebash, mereka ikutan ngebash juga tanpa mau nyari apa masalah sebenarnya ato alasan isa sampe terjadi suatu skandal.

Nah dari saling bash lo pada dapet musuh yang ajubile bejibunnya. Bukan hanya Elf ababil aja yang dapet musuh, ELF sejati yang cinta damai pun kena imbasnya. kita nggak ngapa2in tiba2 disangkut2in. dijelek2in. Ya udah kita diemin aja. kalo kita tanggepin, apa dong BEDA kita yang fans Kpop beneran (nggak ikut2an latah) sama mereka yang ababil????

sebenernya tujuan kita jadi fandom ini apa sih? mo nyari temen apa nyari musuh? mo ngedukung idola kita apa mo ngancurin idola kita?

gue di sini pengen fair aja yah. nggak memihak. gue akuin Elf yang alay emang bikin gatel nih mata, telinga, sampe ati. gue yang udah suka Suju mulai taon 2007 aja biasa aja klo ada yang banding2in Suju sama yg lainnya. kalo ada berita yang bagus tentang Suju okelah kita ikutan seneng, bahagia, bangga. klo ada berita yang ngejelekin Suju ya udah kita cheer them up! nggak usah pake salahin sana salahin sini. kalo ada berita yang nggak enak di  telinga ya udah nggak usah di dengerin.

Buat Fandom lain yang udah disakitin sama oknum yang ngakunya Elf, gue minta maaf ya. Kami, sama denga fandom lain yang juga menyukai Kpop dan pengen punya banyak temen. Tapi tolong, JANGAN PERNAH memukul rata. menyamakan. bahwa semua ELF kelakuannya beringas. Gimana sih, rasanya kalo kalian dituduh dan dihina dina untuk sesuatu yang nggak kalian lakukan?

jujur yah, kami sakit hati. tersinggung. kami merasa didiskreditkan. kami pernah nggak diijinin masuk di salah satu forum cuma karena kami ELF! memangnya kenapa dengan Elf? balik lagi, NGGAK SEMUA ELF BUSUK!! Sebenernya tujuannya ELf itu apa seh? kita kan Everlasting Friends. Kita ‘Temen’nya Suju yang selalu dukung Suju. kita juga berteman sama siapa saja. sama semua penyuka Kpop. Bukan malah jadi musuhnya…

nggak usah lah ada saling benci, saling bash, nggak ada guna juga. lebih baik kita gunain power of fandom kita buat dukung idola kita buat bersaing secara sehat. mereka aja rukun asoy geboy di korea sono, napa kita yang jadi fans di sini ‘babak belur’ gara2 fanwar????? Think smart lah.

Semoga aja nggak bakal ada  lagi ocehan2 atopun tulisan2 gak penting yang menyinggung, menyakiti idola manapun. semoga semua isa mengintrospeksi diri biar nggak usah lama2 jadi fans ababil. semoga nggak bakal ada kejadian2 lagi ada akun yang dibanned cuma gr2 dia salah satu fandom tertentu. Semoga kita isa bertindak cerdas dalam mengidolakan orang/grup.

R!K mata gue gatel liat postingan2 yang nusuk mata tentang Kpop sama fandomnya.





Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009