Selasa, 17 Januari 2012

Lee Min Ho & Moon Geun Young Tidak Memperoleh Cukup Credit Untuk Lulus Kuliah!



AKtor Lee Min Ho dan aktris Moon Geun Young tidak akan bisa lulus dari sekolah mereka Februari ini.

Lee Min Ho dan Monn Geun Young masuk kuliah di tahun 2006 tapi mereka gagal untuk memperoleh cukup credit untuk lulus. Kedua bintang ini bekerja keras di sekolah dan bisnis entertainment tahun lalu, tapi mereka tidak cukup memperoleh credit untuk lulus.

Lee Min Ho belajar   cinematography di Konkuk University dan Moon Geun Young sedang belajar Bahasa Korea  dan sastra  di Sungkyunkwan University. Mereka akan mengambil satu semester lagi dan mungkin lulus di musim gugur.

Pada 16 Januari, seorang juru bicara dari Lee Min Ho mengatakan,
Sejak Lee Min Ho muncul di serial  City Hunter yang dimulai bulan Mei hingga Juli tahun lalu, dia tidak bisa menyelesaikan semua mata kuliah yang diperlukan untuk kelulusan. Dia berusaha untuk menutupi credit2  dengan tugas2 tapi karena jumlah kehadirannya kurang, dia memutuskan untuk mengambil satu semester lagi.” 

Seorang juru bicara untuk Moon Geun Young juga mengatakan,
Dia ingin lulus tahun ini tapi karena dia mengambil peninggalan sementara dari sekolah dan bekerja keras untuk perform, dia tidak bisa lulus di bulan Februari. Saya dengar kalau memperoleh 8 credit llagi.

Situasi2 semacam ini menyiratkan secara tidak langsung kalau sekolah2 menjadi sangat ketat bagi entertainer2 dan kelulusan2 mereka. Menurut official dalam bisnis entertainment, entertainer bisa lulus jika manajer2 mereka atau rekan  kerja hand in reports dimasa lalu, tapi sekarang hal2 semacam itu tidak pernah bekerja.

Actor Won Bin juga memiliki masalah lulus kuliah. Saat dia lulus 2003, dia harus mengambil mata kul. Ski untuk memperoleh lebih banyak credit untuk lulus.

Karena dia harus menjadi seorang mahasiswa yang lulus untuk menunda pendaftaran milier dalam rangka untuk syuting film   My Brother.



Source: TV Report
Credit: en.Korea
Indo Trans: Yeppopo
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009