Senin, 05 Maret 2012

Terobosan Terbaru Hankyung Super Junior Untuk Asian Tour

 

Baru-baru ini, Han Geng telah melakukan perjalanan sepanjang jalan ke Italia Milan dan Florence untuk pemotretan untuk halaman sampul majalah TrendsHealth. Selama pemotretan kali ini itu, Han Geng memakai gaya rambut terpendek yang pernah ia miliki sejak debutnya dan menghadapi kamera dengan sisi yang paling otentik dari dia, menunjukkan perpaduan yang sangat menarik dari sifat seorang anak laki-laki dan seorang pria.

Sejak awal 2012, Han Geng telah menyibukkan diri dengan persiapan album solo kedua, dan ia juga akan memulai 2012 Asian Tour di Musim Panas. Han Geng, yang kembali ke industri musik setelah lama absen dua tahun, akan membuat tampilan yang cerdas dengan kualitas yang paling otentik dari seorang pria dan musik yang ia telah persiapkan selama dua tahun.

dalam Hal ini dalam album kedua Han Geng, kita tidak hanya akan dapat melihat upaya yang berani visual, ia juga telah membuat inovasi baru yang berani dalam hal musik, dan akan menantang unsur musik dan gaya yang belum pernah dicoba oleh industri musik Cina. Sesuai untuk kembali model distribusi album pertamanya pada tahun 2010, tabir misterius atas album kedua Han Geng itu akan diresmikan bersamaan dengan pembukaan tahun 2012 Konser Tur Asia Han Geng itu…

Source: northnews.cn
Translated by eternalsnow @ SJ-WORLD.NET

Credit : (www.sup3rjunior.wordpress.com)
Posted by : minozone.blogspot.com




Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009