Senin, 05 Maret 2012

Sungmin ” Aku Melakukan Diet Karena Nasihat Orang Tuaku”

 

SUNGMIN: Sekarang musim semi yang secara perlahan akan tiba, ketika saya pergi ke super market, saya melihat bahwa mereka telah mulai menjual sayuran yang diperlukan untuk mempersiapkan hidangan musim semi dingin ~
RYEOWOOK: Anda pergi ke super market?

SUNGMIN: Saya selalu mengunjungi super market …> _>

SUNGMIN: Anda suka makan hidangan dingin bukan? Oh tentu saja Anda lakukan ~

RYEOWOOK: Yeap aku seperti mereka!

SUNGMIN: Ya, karena tidak ada sesuatu yang Anda tidak suka makan ~

Ini segmen mana kedua Sungmin & Ryeowook akan menjadi tuan rumah acara itu selama satu jam.

SUNGMIN: Setiap kali ketika saatnya untuk segmen ini saya bersemangat, pada saat yang sama saya merasa sedikit khawatir. Saya akan mengetuk hati setiap orang> <semua orang silahkan buka hati dan menyambut saya di ~ ♪ (‘▽ `)

SUNGMIN: keluarga saya sangat mencintai satu sama lain dan harmonis! > < papa dan mama mereka berdua sangat lucu dan penuh kasih, dan mereka mencintai saya begitu banyak! Tapi aku berharap ibu yang bisa menghentikan omelannya … Bagi saya … ayah & ibu selalu mengatakan “harap Anda bisa menurunkan berat badan ~ karena Anda seorang seniman profesional, Anda terlihat terlalu gemuk di televisi” jadi aku mendengarkan mereka dan aku di diet sekarang, juga sering berolahraga ♪ (‘▽ `)

SUNGMIN: Saya akan terus mencoba untuk menurunkan berat badan, dan memiliki beberapa otot … ﹂_﹂ maka saya benar-benar ingin mencoba lagu-lagu seperti milik TVXQ Keep Your Head Down!! (థ _ థ) Ini salah satu lagu favorit saya! Setiap orang harus mendengarkan jenis lagu yang akan meningkatkan semangat Anda berjuang saat diet! Dan juga baru-baru ini B.A.P’s Aku benar-benar terlihat… Mungkin karena aku sudah tua itu sebabnya saya mulai menyukai jenis musik …


SUNGMIN: Saya mengalami pra-gejala flu sehingga suara saya sedikit serak … Umm … Sangat seksi ya? ……… Ah benar-benar! Saya berpikir bahwa suara saya adalah cantik dan seksi hahahaha….
Orang tua saya terus mengatakan kepada saya bahwa saya adalah seorang anak yang berbakti, tapi sebenarnya saya … Bukan berarti benar-benar berbakti. Aku benar-benar minta maaf, saya bisa berbuat lebih baik .. Saya merasa bahwa cinta yang orang tua saya berikan kesaya, saya tidak bisa membalas mereka .. Benar-benar menyesal .. Bersama dengan Sungjin, kita akan mencintai ayah dan ibu lagi. Aku mencintaimu! ^ ^

 

Credit: ISUNGMINCC & 晟真愛晟敏2Sung
Translation by: KYUBEAR. (paperheartsmin) 
Via : sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid
Posted by : minozone.blogspot.com




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009