Jumat, 06 Januari 2012

Leeteuk Tweet Spam!



 


TRANS:


@donghae861015: Donghae-ya, makanlah barbeque, makanlah seumur hidupmu..


@AllRiseSilver: Hyukjae-ah, makan barbeque, teruslah makan..


@siwon407: Siwon-ah, makan barbeque, makanlah selamanya..


@shfly3424: Jongwoon-ah, makan barbeque, makanlah sampai kau tua..


@ShinsFriends: Shindong-ah, makan barbeque, makanlah sampai kau gila..


@ryeong9: Ryeowook-ah, makan barbeque, makan semuanya..


@GaemGyu: Kyuhyun-ah, makan barbeque, makanlah dalam jangka waktu yang lama..


Apa yang aku kirimkan kepada member lain adalah ucapan tahun baru dari Hyung. Aku telah “bertambah” (bisa berarti “makan”) tua… aku menangis ketika bertambah tua.. 30.. ㅠㅠ
 

Betapa menyenangkannya ㅋㅋ (Aku) sangat ingin pergi bersama-sama member yang lain dan bersenang-senang.. ㅋㅋㅋ Tapi sudah larut malam ㅜㅜ Aku harus tidur ㅜㅜ Aku akan mandi dulu (sebelum tidur)


ELF makanlah (barbeque) juga…





Indo trans and posted by Nymph @shinningsuju.wordpress.com
Re-posted by minozone.blogspot.com

TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009