Sabtu, 28 Januari 2012

MBC Meluncurkan “We Got Married” Versi Cina dengan bintang Kyuhyun

 

MBC ’We Got Married‘ akan melaju ke Cina!
Tim produksi untuk konten Hallyu MBC mengungkapkan bahwa akan ada ‘We Got Married’ versi Cina yang saat ini sedang dalam produksi yang akan mengudara pada bulan februari. Program ini akan dimulai dengan dua episode dan perkembangan lebih lanjut tergantung pada keberhasilannya mengundang minat pemirsa.

T-ara Hyomin dan Super Junior Kyuhyun akan menjadi pemeran di episode pertama untuk versi Cina dari variety show yang populer. Hyomin akan menjadi pasangan dari idola grup Cina, BoBo Fu Xinbo, dan Kyuhyun akan menjadi pasangan dari aktris Yedda Chen.

Akan ada total tiga pasangan, pasangan akhir akan terdiri dari aktor dan aktris terkenal di Cina. Perwakilan MBC mengungkapkan, “MBC dan SMG akan bekerjasama dalam proyek co-produksi. Jika ada respon positif terhadap program ini, kami akan mengembangkan formatnya.

Versi Cina akan mengadakan format yang sama seperti versi Korea asli. Dimana bintang Cina yang terkenal akan berada di studio mengomentari kehidupan pasangan mereka. Sebanyak empat MC saat ini sedang dipertimbangkan untuk posisi itu.

Acara itu sendiri adalah salah satu yang sangat diantisipasi, terutama karena grup idola memperluas kegiatan mereka di luar negeri. Dengan menggabungkan kegiatan mereka dengan tokoh-tokoh terkenal lainnya di berbagai negara, mereka akan mampu menggabungkan kekuatan bintang mereka untuk mencapai hasil yang lebih besar.

Versi Cina akan mengudara pada 11 dan 12 Februari melalui SMG.




Source + Photos: Sports Korea via Naver
via Allkpop
Posted by: minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009