Selasa, 31 Januari 2012

IU Menjadi Model Baru Untuk Brand Makeup ‘The Saem’


Penyanyi IU menjadi model baru untuk brand makeup,   ‘The Saem‘.

Pada 30 Januari, seorang perwakilan dari   ‘The Saem’ menyatakan, “IU banyak dicintai dan bahkan disebut nation’s little sister. Kulit bersihnya sangat didambakan oleh gadis2, jadi kami percaya kalau dia akan meningkatkan kesadaran tentang brand kami untuk audience yang lebih besar.” 

IU juga berkomentar, “Setelah tahun ini berusia 20 tahun, saya menjadi lebih tertarik pada makeup, jadi saya benar2 senang menjadi seorang model. Saya akan bekerja keras untuk mempromosikan   ‘The Saem’ dan akan menunjukkan pada fans saya sebuah sisi yang baik pada diri saya sendiri.” 

Fans sedang menantikan kolaborasinya dengan model utama  The Saem, Lee Seung Gi.





credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009