Selasa, 24 Januari 2012

Lee Min Ho Muda Meminta Maaf Kepada Fans Dari Lee Min Ho “Tua”


aktor Lee Min Ho (19 tahun)   (“The Moon That Embraces the Sun“)  mengirim permintaan maaf untuk  fans dari seorang dengan nama yang sama-, 25-tahun aktor Lee Min Ho (“City Hunter,” “Boys Over Flowers”) .

Lee Min Ho menerima banyak cinta untuk perannya sebagai Yang Myung di  (“The Moon That Embraces the Sun“) Namun, pada tanggal 23 Januari, ia meninggalkan pesan pememintaaan maaf di Twitter kepada Fans lee min Ho ” City Hunter ” r.

Dia berkata,
“Sepertinya ada kesalahpahaman karena sebuah artikel yang diterbitkan baru2 ini.  Ketika saya sedang diwawancarai, saya hanya berbagi sebuah cerita lucu tentang nama kami  yang sama .. Tapi saya pikir judul artikelnya  serta isinya sedikit dibesar2kan. “
Lee Min Ho yang lebih muda terus berkata,
“Saya selalu menghormati Lee Min Ho  yang lebih tua  dan saya  tidak pernah ingin mendapat perhatian dengan cara ini melalui artikel ini, saya tidak pernah punya niat menggunakan dia.. Saya harus berpikir lebih dan menyaksikan apa yang saya katakan jadi saya minta maaf saya akan mencoba untuk meniru Lee Min Ho hyung untuk menjadi aktor yang lebih baik.. “
Sebelumnya, Lee Min Ho muda sedang diwawancara dan ditanya,
“Bagaimana perasaan kamu  tentang bagaiman kamu bisa  melebihi Lee Min hoyang lebih tua dan muncul pada banyak situs portal yang berbeda?”
Untuk itu Lee  Min Ho muda menjawab
“Saya kira hal semacam itu  penting untuk fans. Setelah saya mulai menerima perhatian Karena memiliki nama yang sama, semua fans Lee Min Ho hyung berubah menjadi anti-fans saya. Hal itu sulit karena saya bahkan menerima ancaman-seperti pesan untuk mengubah nama saya, saya masih berpikir tentang hal itu hari ini pada apakah saya  harus mengubah nama saya.. ? Saya ingin bertemu dengannya sekali. atau itu akan benar2 menyenangkan untuk bermain  bersama Lee Min Ho hyung  dalam drama , saya  bahkan bermimpi menjadi seorang aktor yang lebih matang dan beraktingsebagai karakter utama.. “




credit : soompi
indo trans : kimtae@yeppopo
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009