Sabtu, 21 Januari 2012

Percakapan Heechul dan Miss A Jia di Weibo

 

Heechul baru-baru ini diketahui telah menggunakan weibo, dia telah mencapai followers 182553 lebih dan ia hanya mem-follow Miss A Jia. Berikut percakapan Heechul dengan Jia di bawah ini:

Jia: Halo~~~selamat datang di sini!!!~ Selamat~ Muridku!!^^
Heechul: Yah! Aku bahkan tidak tahu apa-apa
Jia: Kamu belajar bahasa china segera melalui ini (weibo). Hanya sekarang masih terlalu cepat~~~ Kamu perlu mempelajari bahasa china dengan baik~~huan ying huanying = selamat datang ke ke ke ke ke ke
Jia: Ini hanya sehari, oppa berapa banyak weibo yang telah kau kirim?.?? Sekarang, weibo oppa tidak memiliki teman selain aku!!! Jadi, aku akan bermain denganmu!
Heechul: Mengapa ada tanda ‘V’ (verifikasi) disamping namamu?
Jia: Oppa, kau harus juga mendapatkan ‘V’!
Heechul: Aku tidak membutuhkannya!! kekekeke. Apakah aku akan ditangkap jika aku memiliki ‘V’?
Jia: Ok~~~ aku mempunyainya!!~~ Oppa~~ kamu  harus mempunyai banyak teman secepatnya!!! Follow anggota kami! Lalu~~ Kamu akan mempunyai 4 teman!!!
Heechul: ㅇㅇberitahu anak-anak itu. Keke
Ternyata Heechul cukup kesepian di Weibo karena mempunyai satu teman, Miss A Jia. Tetapi mengapa Heechul tidak saling follow dengan Hangeng? Wew, kita tunggu saja nantinya!
 
 
 
Source: Heechul’s weibo
Posted by: minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009