Selasa, 31 Januari 2012

Leeteuk Ingin Memanjangkan Rambut

Super Junior Leeteuk mengungkapkan foto masa lalu dirinya saat memiliki rambut panjang.Pada tanggal 29 Januari pukul 05:00, dia meng-upload gambar dan menulis tweet, “Masa lalu yang berkesan. Saya hanya memiliki satu gaya rambut sekarang karena saya MC. Haruskah saya menumbuhkan rambut saya lagi? “Dalam gambar, terlihat rambut cokelat panjang Leeteuk  melambai tertiup angin. Dia tampak seperti karakter dari komik roman.
Netizens berkomentar,
“Ini pukul 5:00 pagi, mengapa kamu belum tidur juga ?”
“Kau terlihat muda di gambar. Aku rindu melihatmu seperti itu.”
 
Baru-baru ini, Leeteuk mengaku dirinya workaholic dengan mengatakan, “Aku mengalami depresi ketika aku rileks.”
 
 
 
Source: TV Report



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009