Sabtu, 28 Januari 2012

Donghae dan Son Eun Seo Tidak dikonfirmasikan sebagai pasangan resmi ‘We Got Married’


Dengan Park So Hyun dan Kim Joon Won meninggalkan ‘We Got Married’, penggemar acara telah melihat ke depan untuk melihat pasangan baru yang akan menggantikan mereka di acara itu.

Dengan banyak nya rumor tentang pasangan baru yang di ‘confirmed’, Kim Hyun Joon PD ‘We Got Married’ telah tegas menyatakan bahwa mereka belum  memilih pasangan resmi.
Baru-baru ini, Super Junior Donghae dan Son Eun Seo yang terlihat berpegangan tangan pada double date mereka dengan Leeteuk dan Kang Sora selama syuting untuk ‘We Got Married’. Hal ini menyebabkan spekulasi bahwa Donghae dan Son Eun Seo telah resmi direkrut untuk tampil sebagai pasangan baruyang tetap.

Namun PD Kim Hyun Joon membantah, “cerita mereka akan disiarkan untuk sementara, tapi mereka belum dikonfirmasi sebagai pasangan tetap di acara itu. Ada tamu lain di acara selain keduanya telah menyatakan keinginan mereka untuk ‘date’, jadi jika mereka ingin, kami berencana untuk melanjutkan syuting mereka juga. “

Ketika ditanya apakah mereka mengelompokan umur untuk pasangan, PD sedang mencari untuk menggantikan pasangan Park So Hyun – Kim Joon Won, ia menjawab, “Kami tidak mempertimbangkan usia ketika kita melakukan casting. Mereka bisa menjadi pasangan yang keduanya berusia 20 tahun, atau mereka bisa pasangan dengan perbedaan usia.”



Source + Photo: Sports Seoul via Naver
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009