Sabtu, 28 Januari 2012

Lee Min Ho dan Park Min hanya berpura-pura pacaran ?

  

hubungan cinta cowok cakep ini dengan lawan mainnya di drama City hunter memang udah kandas alias putus. Diberitakan kesibukan dari masing-masing pihak lah yang mebuat hubungan ini makin sulit untuk bertahan dan akhirnya kandas ditepi jalan. Tapi baru-baru keluar rumor bahwa yang mengatakan bahwa selama ini meraka hanya berpura-pura pacaran. Nah loo ???


Sebuah media berita di China, Jiangxi TV menyebutkan bahwa Lee Min Ho dan Park Min hanya berpura-pura pacaran. Alasan mereka melakukan sandiwara cinta ini tak lain adakah untuk mempromosikan drama mereka, City Hunter. Dan disebutkan juga alasan lainnya untuk menaikkan popularitas dari masing-masing pihak.

Rumor tersebut pun dipertegas dari sikap Lee Min Ho dan Park Min selama pacaran dulu. Tidak ada satupun momen yang menampakan mereka berduaan. Dalam berbagai acara, mereka lebih memilih untuk pergi dan tampil sendiri-sendiri.

Kalau pun rumor ini benar, sandirawa cinta ini termasuk sukses, karena drama City Hunter tersebut memang populer baik di Korea maupun diluar Korea .

Bagaimana menurut kalian ? :D



Credit : sidomi



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009