Selasa, 31 Januari 2012

Super Junior Jelaskan Asli Dari Sapaan Mereka & Memberikan Peringkat Top 5 Penari Di Grup!


Super Junior mengungkapkan cerita dibalik gaya sapaan mereka yang berbeda dan juga peringkat member2 mereka dalam kemampuan menari di  Mnet ‘MIC’.

Pada episode terbaru, leader Leeteuk mengungkapkan sebuah cerita menarik dari gaya sapaan mereka yang berbeda,  “Kami adalah Super Junior” (dengan menekankan special pada   “or” dalam “junior”).

Untuk yang tidak familiar dengan bagaimana sapaannya, gaya sapaan Super Junior menekankan pada satu  kata yang benar2 dimulai dengan Boom, tapi dipopulerkan melalui Super Juniot. Leeteuk menjelaskan,  “Boom telah mentransfer hak cipta pada sapaan kami. Sebuah kontrak dibentuk  melalui penyelesaian damai antara kedua belah pihak. Salah satu kondisi2 dari kontrak  dimana saya akan mengorbankan diri saya sendiri untuk member2 lainnya dengan menjadi seorang murid dari  Boom Academy.”

Di episode yang sama, member Kyuhyun membuat orang tertawa saat dia memperingkati Top 5 member2 Super Junior dalam kemampuan menari. Dia dengan yakin menyatakan, “Karena kemampuan2 menari saya diperingkat kelima, saya ingin mencoba dan menciptakan sebuah unit berdasarkan performance.. Peringkat untuk kemampuan2 menari  yaitu Eunhyuk, Donghae, Shindong, Sungmin, dan posisi kelima sebenarnya Leeteuk. Tapi melihat apa yang dia lakukan akhir2 ini, saya rasa saya pastinya bisa dipertimbangkan sbeagai kelima.” 

Member2 juga mengungkapkan kalau ada sesuatu yang besar untuk tahun ini. Leeteuk memberikan petunjuk, “Tahun 2012, sebuah event kejutan akan terjadi pada Super Junior.

DIa juga menambahkan, “Saya akan memprosikan sekeras dimana saya bisa untuk memastikan saya tidak akan memiliki penyesalan2, lalu mendaftarkan militer.”



Source + Photo: OsenNewsen
Credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009