Sabtu, 28 Januari 2012

Junsu 2PM: “Saya Akan Menjadi Kuat”


Anggota 2PM Junsu  yang saat ini sedang berkabung atas ayahnya, menunjukkan sisi yang lebih dewasa dari dirinya.


Pada pagi hari tanggal 26 Januari, Junsu memposting di  twitter nya
Usually,  ‘Mari  hidup dalam keadaan  selalu  berterima kasih / bersyukur atas segalanya’ , saya gila saya tidak tahu bahwa saya akan merasakan ini tapi saya bersyukur karena ibu saya   masih hidup dan masih  memiliki adik di samping saya . “
“Karena saya  kepala rumah tangga sekarang, saya akan menjadi lebih kuat. Untuk mereka yang khawatir tentang saya, saya berterima kasih dari sekarang,untuk tidak khawatir lagi.”, Dia juga tidak lupa untuk menyampaikan terima kasih ke orang2 (yang mengkhawatirkan keadaanya).
ayah Junsu meninggal pada tanggal 19 Januari lalu karena serangan jantung, dans ahabat2  sesama entertainer yang mendengar tentang berita ini juga mengirim ucapan belasungkawa dan menghibur Junsu.
Sementara itu, netizens yang melihat tweet Junsu menanggapi dengan
“Harap kuat dan beliau pasti akan berada di tempat yang lebih baik” “Makanlah dengan baik ! Saya  akan menyemangati kamu” “Junsu oppa harap menjadi kuat Dan tolong tunjukkan kepada  kami!


Source: Starnews
English Translation: KimBoPeepOppa @JunkayStreet
indo trans : kimtae@Yeppopo
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009