Rabu, 25 Januari 2012

Lee Min Ho dan Park Min Young Putus

 

Tidak tahu apakah ini kabar gembira atau kabar buruk. Yang jelas, hubungan asmara Lee Min Ho dan Park Min Young putus di tengah jalan. Putusnya hubungan mereka itu tidak lama beberapa waktu yang lalu. Namun saat itu mereka enggan untuk mengumumkannya karena mempertimbangkan posisi agensi masing-masing.

“Berita (putus) itu mereka anggap sedikit memalukan untuk diungkapkan ke publik,” kata juru bicara Min Young. “Mereka mempertimbangkan imej agensi, oleh karena itu Min Young tidak mengatakan telah putus hubungan dengan Min Ho.” 

“Mereka menjadi terpisah jarak dan menjadi asing sebelum penghargaan Acting Awards 2011 digelar. Dengan alasan ini, mereka menghadiri acara yang berbeda,” kata juru bicara itu. “Lee Min Ho pergi ke SBS Award sedangkan Min Young pergi ke KBS Award.”

Faktor kesibukan adalah yang membuat keduanya merasa jauh dan memiliki jarak. “Min Young harus syuting serial ‘Man of Honor’ di KBS, dia tidak punya waktu untuk istirahat,” kata juru bicara itu lagi. “Min Ho juga sibuk syuting iklan dan kegiatan di luar negeri. Kita semua juga tahu dia sangat sibuk. Mereka tidak bisa sering bertemu dan akhirnya putus.”

Saat ini tidak ada keterangan resmi dari perwakilan agensi Min Ho. Min Ho dan Min Yong mulai berkencan tahun lalu setelah bertemu di lokasi syuting SBS “City Hunter” (2011). Setelah menutupi hubungan, keduanya akhirnya mengaku pacaran. Sebagian fans mendukung hubungan idola mereka, tapi ada juga yang tidak merestuinya



Source : WOWKeren
Posted by : minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009