Selasa, 24 Januari 2012

Foto Member2 SNSD Saat di dalam Pesawat!

 

Image member2 grup SNSD di dalam pesawat telah tertangkap kamera paparazzi.

Dalam edisi majalah entertainment ‘Face magazine’ di Hong Kong yang dirilis minggu lalu, ada sebuah artikel berjudul ‘SNSD dengan kebebasan di dalam pesawat‘ menunjukkan beberapa foto member2 SNSD yang sedang beristirahat di pesawat. Cerita itu ditampilkan di halaman satu dan dibahas di halaman selanjutnya dalam porsi besar juga.

 

Jessica terlihat duduk dengan nyaman di kursinya, hampir merebahkan diri sambil mengistirahatkan kakinya di sandaran kursi depan. Yoona jatuh tertidur setelah makan snack. Hyoyeon terlihat ngobrol dengan Sooyoung dan Sooyoung kemudian tertidur. Taeyeon sedang menggunakan smart phone dan  Sunny sedang membaca. Semua member punya cara berbeda untuk beristirahat dari jadwal mereka yang melelahkan.

 

Majalah itu juga melaporkan, “Masing2 member duduk dengan member yang mereka rasakan nyaman.

Majalah itu discan dan diupload oleh netizen dan image2 itu menyebar seperti kobaran api di berbagai komunitas online. Majalah itu menulis bahwa foto2 diambil di dalam salah satu perusahaan penerbangan Korea dan dikatakan bahwa mereka ada di kelas bisnis. Bagaimana mereka bisa tahu sejauh itu tak ada yang tahu.

Netizen berkomentar setelah melihat foto2 itu, “Tak ada perbedaan besar antara para bintang dan orang2 kebanyakan saat mereka beristirahat,” “Mereka tidak ke luar negeri untuk bermain2, tapi mereka kesana untuk bekerja, jadi mereka pasti lelah,” “Mereka (paparazzi) mengekspose bahkan sampai ke ruang2 pribadi para gadis dan sekarang member2 SNSD akan merasa lebih lelah,” dan banyak komentar lainnya yang mengekspresikan kepedulian mereka tentang privasi member2 SNSD.



Source: Sports Chosun via Nate
credit : kpopfever
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009