Rabu, 25 Januari 2012

Heechul Menjadi DJ di Sungdong Cafe!!






Transkrip Sungdong Cafe – Heechul DJ
Pendengar: “Akankah Heechul oppa benar-benar muncul besok? Aku akan marah jika tidak! Aku sedang belajar jadi aku tidak bisa melihat siaran radionya”
Heenim: “Sepertinya pendengar kali ini masih murid sekolah menengah..”
Heenim: Halo. 20 Jan 2012, Aku, DJ Sungdong Cafe, bintang sejagat raya, Kim Heechul.
Heenim: Banyak orang yang mengirimkan pesan dan berkata kalau mereka khawatir aku tidak bisa membawakan siaran radio ini dengan baik. Jadi aku memutar lagu “I have no problem” sebagai jawabanku.
Seorang pendengar mengirim pesan dengan berkata kalau dia tidak bisa menikah dan merasa khawatir, padahal dia belum berumur 30 tahun. Dia menggunakan kata “yong” dari pada “yo” di akhir kalimat, yang merupakan cara yang imut dalam berbicara.
Heenim: “Sepertinya aku tahu kenapa kau tidak bisa menikah. Hahahahaha”
Lagu kedua yang diputar: Super Junior – Sorry Sorry
Heenim: Aku telah berusia 30 tahun jadi banyak orang yang bertanya kapan aku akan menikah. Saat aku pulang ke kota kelahiran ku, banyak teman dan saudaraku yang telah menikah dan punya anak. Aku telah mengatakan sebelumnya, jika aku telah menikah, aku ingin mempunyai banyak anak. Betapa lucunya anak lelaki dan perempuan ku kelak. Ini akan menjadi kejutan~
Pendengar mengirim pesan untuk memberi selamat kepada Heenim atas penghargaan Daesang di Seoul Music Awards.
Heenim: “Terima kasih. Di hari Super Junior memenangkan daesang, aku berada di dorm. Mereka datang dan berkata ‘Hyung, kita mendapatkan daesang!’ Aku pun berkata ‘Selamat anak-anak!’ Tapi para member membalas “Hyung, bukan kah kau Super Junior juga?’”
Pendengar berkata kalau dia ingin mendengar Hwanhee menyanyi secara langsung kemudian Heenim menirukan Hwanhee.
Pendengar: Dengan kemampuan Heenim, kau mungkin bisa mengundang SNSD YoonA ke acara siaran radiomu bukan?
Heenim: SNSD YoonA sangat sibuk belakangan ini. Aku akan mencoba untuk meminta telepon darinya.
Lagu terakhir part 1: M&D Close your mouth
Pendengar ingin diputarkan lagu Super Junior <Oops> tapi Heenim berkata kalau dia akan memutarkannya minggu depan.
Ayah Heenim yang berada di Kangwon-do mengirim pesan untuk Heenim: “Selamat untuk hari pertama siaranmu. Aku melihatnya sekarang. Fighting!”
Seorang pendengar meminta sebuah lagu Korea dan Heenim menerjemahkannya ke bahasa inggris, “Tears in my heart” (Air mata di hatiku).
Pendengar: “Heenim, apa yang kau lakukan setelah bekerja?”
Heenim: “Seperti pelayan masyarakat lainnya, aku memiliki waktu untuk mengembangkan diriku dan berpikir tentang apa yang bisa ku lakukan untuk negara kita, abad ke 21 dan wilayah Sungdong di masa depan..”
Seorang Beauty (Beast fan) mengirimkan pesan kalau kedua member dari Super Junior  Kim Heechul dan Beast Yong Junhyung memiliki wajah yang tampan.
Heenim: “Aku akan mencoba menghubungi Junhyung suatu hari..”
Huwaa~ Hee DJ kembali menjalani siaran radio! Meskipun hanya siaran untuk Sungdong Cafe (Sungdong adalah distrik dimana Heenim bertugas) tapi sedikitnya bisa menghilangkan rasa rindu kita kepada Heenim! Welcome back Hee DJ!! :D

————


Credit: @heequeenTing 
Via sup3rjunior.wordpress.com by supergirlRain



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009