Rabu, 25 Januari 2012

Lee Minho Tersenyum Meskipun Berpisah Dari Park Min Young



Aktor Lee Min Ho mengungkapkan wajah gantengnya melalui sebuah selca baru.

baru2 ini sang aktor membagi foto diatas melalui me2day resminya dan menulis,
Apakah kalian semua memiliki liburan yang baik? Saya memulai liburan tahun baru dengan menghabiskan waktu bersama keluarga saya. Saya mendengar kalau ada banyak kemacetan, jadi buat yang mengemudi, mohon hati2.  2012! Saya berharap kalau di tahun baru, kalian semua akan diberkahi dan senang!”  

Lee Minho memberikan senyum di wajahnya meskipun berita putusnya ia baru2 ini dengan pacarnya Park Min Young.

Fansnya yang meihat foto meninggalkan komentar seperti, “Saya berharap kamu di berkahi tahun baru juga,  Minho oppa“, “pandangan kharismatikmu begitu kuat,” ” Putus itu sulit tapi tetap kuat”, dan ” Saya berharap kamu menikah di tahun baru.”  



Source & Image: Lee Minho’s
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009