Selasa, 31 Januari 2012

Eunhyuk Super Junior Dipermalukan Di We Got Married

 

Pada tanggal 28 Januari, Eunhyuk Super Junior merengek tentang apa yang terjadi saat dia diundang sebagai tamu khusus untuk We Got Married, MBC reality show hiburan terpopuler : “Saya bertanya-tanya apakah aku mampu menjadi bagian dari acara hiburan. Saat aku mengikuti script, berpikir itu menarik, saya menjadi orang jahat. “

Lee Teuk menghiburnya dengan mengatakan, “Siapa bilang kau orang jahat? Tanpa Anda, episode acara ini akan berubah menjadi membosankan. Saya mendengar orang mengatakan mereka melihat semua karena Anda bergairah dan karena energi Anda. Jangan pikiran. Kecerdasan dan rasa humor adalah yang terbaik dari yang terbaik. Aku akan menghukum siapa pun yang mengkritik apa yang telah Anda lakukan di acara itu. “

Di acara itu, empat anggota dari Super Junior dengan kelompok empat aktris cantik yang baru melakukan kencan buta.

seorang Aktris telah menunjukkan minat, setia untuk Eunhyuk, namun ia memilih wanita lain sebagai pilihan terakhir, yang membuat kritik diantara pemirsa.



Source: Xportsnews
Via : korea.com
Posted by : minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009