Sabtu, 21 Januari 2012

Super Junior Raih Daesang di Seoul Music Awards

 

Banyak idola K-Pop dan selebritis Korea papan atas berkumpul di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium untuk menghadiri salah satu ajang penghargaan terbesar di Korea, 21st Seoul Music Awards(SMA).

Acara penghargaan ini pertama kali diadakan pada tahun 1990 dan diadakan setiap tahun oleh Sports Seoul untuk memberikan penghormatan kepada prestasi terbaik yang muncul di industri K-Pop. Dan SMA menjadi satu dari empat penghargaan musik terbesar di Korea selain Golden Disk Awards, Mnet Asian Music Awards, dan Melon Music Awards.

Dilansir allkpop.com, para pemenang untuk Bonsang Award dipilih melalui voting (20%), penjualan album digital/disk (50%), research (10%) dan penilaian juri (20%). Hanya satu artis dengan raihan prestasi terbaik yang dipilih untuk meraih Daesang dari beberapa pemenang Bonsang Award.

Dan tahun ini, boyband Super Junior berhasil meraih penghargaan tertinggi, yakni Daesang. Ini berarti SuJu berhasil menguasai tiga penghargaan tertinggi di industri musik Korea, setelah sebelumnya meraih Daesang dalam Mnet Asia Music Awards, Golden Disk Awards, dan Seoul Music Awards. Selamat untuk ELF!





Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009