Selasa, 24 Januari 2012

Eunhyuk ingin Mendapat 1 Juta Followers Seperti Siwon

 

Bermula dari update-an status Eunhyuk di twitter serta melampirkan selca lucunya, maka dimulailah percakapan lucu antara Eunhyuk dan Siwon, langsung cek percakapan mereka di bawah ini.

Eunhyuk: Selamat tahun baru~~~!!!!!!!! U~muack♥
Siwon: Seluruh dunia bergetar~^^
Eunhyuk: London sangat menyenangkan ‘kan?
Siwon: Mengapa kamu seperti ini, layaknya kamu membuat seakan dirimu amatiran^^ Ini baik, sangat baik (Presiden dari wanita muda)
Eunhyuk: Amatiran? Mengapa kamu seperti ini, ke London Sunbae^^ itu yang disebut liga premier, aku bahkan tidak tahu
Siwon: Kamu tidak…lagi berbicara tentang film Sean Connelly yang muncul ‘kan^^? Dan aku telah datang ke sini sejak 1995.
Siwon: Ini 4D gag. Sayangnya dihari aku tiba, tidak dapat menonton pertandingan MU^^
Eunhyuk: Apa yang sudah kamu ketahui di tahun 1995?
Siwon: Sepertinya aku terlalu ceroboh dengan perkataanku, aku minta maaf hoobae-nim^^ keke
Eunhyuk: Diamlah dan berhenti berkeliling dan kembalilah ke Korea untuk bekerja. Dan cepat berikan aku 1 juta followers juga.
Eunhyuk, kamu iri dengan ketenaran Siwon di twitter? Kekeke~



Source: Siwon and Eunhyuk’s twitter
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009