Sabtu, 28 Januari 2012

Super Junior with Ilgan Sport (Setelah Kemenangan mereka di Golden Disk Awards)


 


Setelah Golsen Disk Awards 26  yang diselenggarakan di Osaka, Jepang awal bulan lalu, IlganSports mewawancarai Super Junior untuk membahas ‘Daesang’ kedua yang mereka terima,


Super Junior Sebelumnya telah memenangkan penghargaan Daesang pada tahun 2009.


IlganSports  merilis hasil wawancara tersebut pada 26Januari, Berikut hasil wawancaranya :



▶ Leeteuk

-Selamat atas kemenangan ‘Daesang’ untuk album kalian.

“Terima kasih. Aku benar-benar tidak bisa percaya bahwa kita telah memenangkan dua Daesang sampai saat ini di Golden Disk Awards, itu benar-benar seperti sedang bermimpi. Kami sangat bersyukur telah memenangkan empat penghargaan. Kita tahu bahwa ini mungkin terjadi karena semua ELF kami, dan fans tercinta kami di seluruh dunia. “

-Kalian melakukan penampilan yang menakjubkan pada malam ini.

“Sebenarnya, kami mulai tur dunia tahun lalu di sini (Osaka Kyocera Dome). Kami melihat bahwa banyak fans kami yang datang pada tahun lalu dan sekarang berada di sini untuk kita. Kami sangat tersentuh dan gembira sehingga saya pikir kami harus melakukan penampilan yang lebih baik. Ada juga fakta bahwa kami tampil di Golden Disk Awards, dan telah menambah berat badan. “

-Bagaimana perasaanmu tentang IlganSports yang menyatakan bahwa kau adalah Kang Ho Dong berikutnya?

“Saya melihat artikel tersebut, dan tentu saja saya sangat senang. Sebagian dari diriku merasa seperti itu merupakan sesuatu yang tidaklayak, sementara aku juga merasa memiliki tanggung jawab baru. Dan Sangat bersyukur. “

-Sepertinya kau telah menemukan tempatmu di acara seperti ‘Star King’ dan ‘Strong Heart’.

“Ini melegakan. Sejujurnya, itu benar-benar buruk ketika Ho Dong Hyung pergi  dan peringkat berada di titik terendah sepanjang waktu. Ada juga pembicaraan tentang MC pengganti dan yang lainnya. Jadi Boom hyung dan saya memutuskan bahwa kami perlu bekerja lebih keras, dan hal-hal  tampaknya jauh lebih baik sekarang. “

-Kau harus mendaftarkan diri di militer tahun ini.

“Ya, itu benar. Aku harus pergi tahun ini. Saya pikir mungkin sekitar waktu musim gugur. Saya ingin melakukan hal sebanyak mungkin sebelum itu. Mungkin itu sebabnya,  semua terasa bernilai dengan apa yang saya lakukan dan segala sesuatu di sekitar saya. “

-Apa impian  dan tujuan untuk masa depan?

“Saya ingin membangun sekolah Super Junior di seluruh dunia.”



▶ Choi Siwon

-Hal ini mengingatkan kita wawancara kami denganmu pada tahun 2009, ketika kalian juga memenangkan ‘Daesang’ untuk album kalian.

“Ya, aku ingat. Kami menerima Daesang kembali  dan kalian kini mewawancarai kami di sebuah restoran di Apgujeong. Tidak percaya bahwa waktu telah berlalu begitu cepat sudah. Saya pikir Super Junior mulai menerima lebih banyak cinta dan dukungan setelah kami memenangkan Daesang  Golden Disk Awards pada tahun itu (tertawa). “

-Bagaimana skandal dengan aktris Kim Yunsuh terjadi?

“Ini benar-benar tidak masuk akal. Jika ada seseorang yang saya benar-benar sukai, saya biasanya sangat lurus ke depan tentang hal itu. Ayah saya yang tidak pernah memanggil saya tentang pekerjaan yang berhubungan dengan hal-hal tersebut dan begitu terkejut sehingga dia menelepon saya langsung. Dia bertanya mengapa saya tidak menceritakan  kepadanya (tertawa). “

-Lalu mengapa rumor itu bisa muncul?

“Kami syuting tiga adegan bersama-sama untuk ‘Poseidon’. Dan ada saat kita pergi untuk pergi mendukung Park Sung Gwang Hyung untuk musikal barunya bersama dengan Lee Jae Sung, dan beberapa aktor lain. Kami mengambil foto di sana bersama-sama dengan semua orang di dalamnya, namun foto-foto itu diedit untuk terlihat seperti kita mengambil foto berdua saja. Saya pikir mungkin itulah mengapa rumor tersebut muncul. “

-Pasti sulit bagimu untuk kehilangan kedua nenek tahun lalu.

“Yeah, aku kehilangan kedua nenek saya dalam satu tahun. Saya kehilangan nenekku dari pihak ayah  di Juli, dan nenek saya dari pihak ibu  pada tanggal 6. Upacara penghargaan ini agak sulit karena terjadi begitu cepat setelah ia meninggal. Aku merindukannya bahkan  hari ini. “

-Apa yang akan terjadi pada kalian setelah Leeteuk masuk militer?

“Ada banyak jalan yang berbeda yang bisa kita ambil, tapi saya pikir  sebagian besar dari kita akan mempromosikan sebagai Sub unit.”

-Kau memiliki Followers paling banyak di Twitter, melebihi Lee Soo Wae.

“Ya, yang terjadi menjelang akhir tahun lalu. Saya pikir dengan 1.100.000 Followers, saya melampaui Senior Lee Soo Wae. Sekarang saya memiliki sekitar 1.300.000 dan saya berharap untuk melampaui 3.000.000 pada akhir tahun ini. Dan saya berharap bahwa secara kolektif, kita akan memiliki lebih dari 10.000.000 Followers sebagai sebuah kelompok. “

 


▶ Yesung

Menonton penampilanmu, tampaknya kau memiliki penggemar sebagian yang besar orang Jepang dalam Super Junior.

“Aku malu. Para anggota lain benar-benar populer juga. Tetapi tampaknya mereka memang lebih tertarik kepada saya (tertawa). “

-Mengapa kau berpikir seperti itu?

“Mereka juga memiliki mata tanpa kelopak mata ganda, sama sepertiku. Hanya bercanda (tertawa).Saya pikir itu karena Sub Unit Ballad kami, K.R.Y. Saya pikir karena kita tampak lebih akrab bagi mereka”

-Kau dikenal sebagai vokal terbaik di Super Junior.

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya adalah yang terbaik, maka akan tampak seperti aku membual! Aku menyanyikan banyak lagu kami di “Sorry Sorry”, tetapi mereka  ingat saya karena soundtrack film “Cinderella Sister”.

-Kau berada di peringkat teratas 2 kali di Immortal Song 2′.

“Ketika saya pergi sendiri, saya membuat janji dengan member lain bahwa saya akan menang. Saya senang saya bisa menepati janji itu. Jika saya mendapatkan kesempatan, saya ingin berada di acara itu lagi. “

-Kami sangat menantikan untuk World Tour, ‘Super Show 4′ di Tokyo Dome.

“Aku juga. Kami akan tampil di Tokyo Dome selama dua hari pada tanggal 12 & 13. Ada banyak hal untuk dipersiapkan sebelum itu. “


▶ Eunhyuk

-Penampilan Dance mu pada malam ini luar biasa

“Ini tarian tingkat tinggi disebut Freeze. Sementara aku sedang berlatih, lengan saya tidak bisa menopang berat tubuh saya, jadi saya banyak terjatuh  . Aku harus konsisten bekerja . “

-Apakah kalian berkumpul di kamar Leeteuk setelah  penampilan kalian?

“Tentu saja. Kami memiliki kebiasaan berkumpul di kamarnya setelah semua penampilan kami di luar negeri. Tidak ada yang istimewa, kami hanya ingin memberitahu dan mengajarkan yang lain bahwa kita semua bekerja keras dan merencanakan masa depan. “

-Apa yang kalian putuskan hari ini?

“Kami membuat janji satu sama lain. Kami berjanji bahwa kami akan mempromosikan sebagai Super Junior hingga  20-30 tahun dari sekarang. “

-Kau tidak meminum alkohol.

“Itulah mengapa saya bersorak dengan minuman bersoda. Orang-orang peminum terbaik adalah Siwon, Shindong, Ryeowook, dan lain-lain, dan mereka bahkan tidak dapat mengajak saya dan Donghae minum. Kita masih tahu bagaimana memiliki waktu yang baik meskipun sedang mabuk (tertawa). “

-Kau baru-baru ini dipilih sebagai member terjelek dari Super Junior …

“Siapa yang memberitahumu (tertawa)? Mereka hanya mengatakan bahwa karena itu tidak benar. Aku tahu aku bukan yang terbaik untuk dilihat, tapi saya pikir ada setidaknya tiga di belakang saya (tertawa). “

Eunhyuk berbagi foto dirinya dari dari acara upacara melalui Twitter-nya malam itu menulis, “Ibu saya juara!”, Menyebabkan fans-  yang melihatnya tertawa. Eunhyuk mengetahui bagaimana untuk memiliki waktu yang baik, bahkan tanpa minum.



▶ Donghae

-Bagaimana perasaanmu tentang memenangkan penghargaan malam ini?

“Saya tidak perlu memberitahu  betapa senangnya kami, itu jelas, tapi aku sangat merindukan ayah saya malam ini. Dia meninggal, tapi saya berpikir tentang bagaimana bahagia dan bangga  dirinya terhadap saya. “

-Kami mendengar bahwa dari semua member, kau  memiliki lingkaran pertemanan terluas.

“Tidak mungkin, Heechul hyung yang saat ini di militer memiliki lingkaran pertemanan terluas. Saya tahu beberapa orang yang ia  perkenalkan kepada saya (tertawa). “

-Kami mendengar bahwa kau adalah yang paling populer di antara penggemar wanita.

“Itu belum terbukti. Saya tidak berpikir saya yang populer diantara perempuan. “

-Bagaimana rasanya berada di ‘Match’?

“Ada beberapa orang yang memilih saya, tapi saya tidak menjadi pasangan yang sebenarnya dengan siapa pun. Kami syuting sepanjang hari, tapi seseorang memilih dalam bahwa waktu yang singkat adalah sulit. “

-Ada pesan terakhir tentang apa upacara penghargaan ini?
“Itu sesuatu yang harus dijawab oleh pemimpin … pertama-tama, aku hanya senang bahwa Super Junior telah diakui secara luas di Korea maupun di luar negeri, dan aku sangat senang bahwa para member memiliki kepercayaan satu sama lain dan telah bersama-sama untuk waktu yang panjang ini . Kami berharap untuk melihat IlganSports di Golden Disk Awards tahun depan juga. “




Source & Image : IlganSports via Nate, Ilgan Sports via Nate

Via : Allkpop

Shared : koreanindo.wordpress.com
Posted by : minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009