Senin, 23 Januari 2012

Goo Hara Minder dengan ‘Gummy Smile’-nya, sedangkan Eunhyuk Justru Bangga??



Goo Hara KARA mengungkapkan tentang rahasia tubuhnya.

Dalam episode KBS2’s Entertainment News yang ditayangkan pada 21 Januari jam 9:05 malam KST, “Stars’s Secret” memilih rahasia2 fisik sebagai rahasia nomor 1 dari para bintang.

Rahasia fisik menjadi no.1, rahasia percintaan no.2, dan wajah polos tanpa makeup di urutan ke 3 dari rahasia2 para bintang. Untuk menunjukkan rahasia bintang no.1, Goo Hara berbicara tentang kekurangannya selama tayangan itu.

Dalam sebuah tayangan di program sebelumnya, Goo Hara mengatakan, Saya merasa minder dengan gusi saya. Beberapa guri saya terlihat saat tersenyum.” Hara terlihat tak senang dengan gusinya.

Dalam tayangan lain, Eunhyuk Super Junior menunjukkan bagian signifikan gusinya, dan berkata, “Gummy smile? Setidaknya harus seperti ini. Kalian tahu, Won Bin yang mempesona punya gummy smile.

Netizen merespon, “Kalau Goo Hara punya satu kekurangan, saya punya banyak.” “Ini membuat orang2 dengan ‘gummy smile’ sebenarnya merasa marah.” “Senyumanmu cantik, bahkan jika beberapa gusimu terlihat.” “Kamu tidak boleh mengatakan itu suatu kekurangan.”



Source: Xportsnews
credit : en.korea
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH CREDITS!



Artikel Terkait:

1 komentar:

Aiko mengatakan...

aku juga punya gummy smile..menyebalkan..karena kalau tertawa..gusi jadi lebih terlihat dibandingkan gigi :(
agak kurang pede sih..beneran deh..

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009