Selasa, 31 Januari 2012

Leeteuk Ingin Tampil Sebanyak Mungkin Sebelum Wajib Militer

 

Leader Super Junior Leeteuk tak lama lagi harus bergabung dengan tentara Korea untuk wajib militer. Rencananya ia akan pergi akhir tahun 2012 ini.

Ia pun berencana melakukan sebanyak mungkin hal yang bisa dilakukan sebagai entertainer. Tak heran karena setelah bergabung, ia tak bisa kembali ke panggung hiburan selama kurang lebih 23 bulan.

“Benar, aku harus pergi tahun ini. Mungkin saat musim gugur. Aku ingin melakukan sebanyak mungkin sebelumnya,” ujar Leeteuk pada Ilgan Sports dilansir AllKPop
Ia melakukan hal tersebut agar bisa pergi wajib militer dengan tenang. Leeteuk merasa tak perlu menyesal karena sudah melakukan apa yang ingin ia lakukan.

“Aku ingin memastikan aku tak menyesali apapun, baru aku akan wajib militer,” pungkasnya.


Source : detikHOT
Reshared by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009