Selasa, 31 Januari 2012

Love You, Super Junior

 

 

Leeteuk: Cinta Anda pemimpin-NIM, kaulah yang menjaga SuJu bersama-sama. Terima kasih untuk keahlian kepemimpinanmu, terima kasih untuk merawat semuanya. Meskipun kamu berada di WGM sekarang, Kuharap kau bisa menemukan cinta sejati Anda segera. Selama kamu benar-benar mencintainya, kita juga akan menrimanya. Aku akan kehilangan sosok leader Leeteuk dalam tahun-tahun mendatang.

Heechul: Love you Hee-nim. Kau psycho chocoball disini. Orang yang suka memuji dirinya sendiri. Flowerboy . Orang yang hanya memiliki 4 lirik berkata dalam Sorry Sorry. Tanpa kau di sini, ada satu bagian besar dari suasana SuJu yang hilang. Gambaran wanita HeeHee telah membekas di hati kita. Berharap kamu segera bisa kembali.

Kangin: Love you “Korea’s number one raccoon”. Kau seperti sebuah boneka beruang dan kamu mengambil peran Manly-hyung di SuJu. Sudah lama dan kamu akhirnya kembali bulan April ini. Kami sangat tertarik untuk melihat mu segera. di atas panggung lagi. Kau merindukan kita juga kan?

Siwon: Love you Shisus. Kau telah mengambil penghargaan pria paling seksi Korea, dan kau layak mendapatkannya. Kamu sangat mendekati sempurna, jika itu ada. Wajah tampan, tubuh terlihat baik, sopan santun, tinggi …. Dengan kata lain, Anda sangat baik dalam segala hal. Terima kasih untuk mencoba berkomunikasi dengan kita dalam bahasa Inggris dan Cina, kau baik dalam hal itu. Aku benar-benar iri dengan tulisan tangan Cina Anda, itu indah, lebih baik daripada pribumi …

Hangeng: Love you, our Beijing fried rice man.  Orang yang membuat Beijing nasi goreng untuk sarapan setiap pagi. Teman, Heenim terbaik yang membuat HanChul begitu nyata. Apa pun yang kau lakukan sekarang, kami masih akan mendukung Anda, bahkan dalam karir solo. Harap tidak pernah lupa bahwa kau selalu menjadi bagian dari SuJu. Kau berada di hati setiap ELF . Kau orang China pertama dalam kpop, bagaimana kita bisa melupakan kamu? Bagaimanapun, entah bagaimana, pada akhirnya Anda akan dapat tampil di panggung yang sama dengan SuJu …. Kita percaya.

Donghae: Love you fishy. Para anggota pikir Anda adalah karakter dari sebuah manga pada pertemuan pertama. Itu benar karena kau begitu tampan. Kami tahu bahwa kau benar-benar pemalu dan sensitif sedikit di dalam … kau adalah orang yang yang peduli, yang tidak pernah suka sendirian, dan menolak untuk makan saat kamu sedang sendiri. Seorang cowok manis yang mencintai stroberi dan memiliki aegyo yang alami. Kau akan berada di WGM, suatu tempat di hatiku, aku cemburu. Aku tidak ingin kau pergi ke acara dengan seorang gadis. Saya ingin ELF untuk menjadi pacar Anda, atau … Hyukkie untuk menjadi hubby Anda. … Senyum mu bisa memberhentikan dunia.

Eunhyuk: Love you our gummy smiler with smelly feet. Meskipun orang-orang memilihmu sebagai urutan terakhir yang paling ganteng diantara member suju lainnya, Meskipun anggota lain berpikir bahwa penampilan Anda adalah yang pertama dari urutan menurun, saya pikir Hyukjae-oppa sangat keren. Kau sangat tampan, saya lihat, dan ELF melihatnya. Anda sudah menangkap hati kami dengan rap dan skill dance mu. Terima kasih untuk menempel pada Donghae sehingga ia tidak sendirian. EunHae jjang ~

Ryeowook: Love you our Wookie. Aku dengar kau membuat makanan benar-benar sangat enak. Aku berharap bisa mendapat kehormatan untuk mencoba beberapa makanan yang Anda buat. Suara Anda adalah paling dikenal dari anggota. Ini lembut dan menyenangkan bagi telinga kita. Lixu sangat baik di Cina. Tetaplah bersama Yesung untuk mengurangi kenanehan pria itu

Yesung: Love you our amazing vocalist. Anda benar-benar hebat, aku menangis saat kau menyanyi solo di SS3. Tangan kecil Anda benar-benar menggemaskan. Meskipun kamu tidak suka orang yang mengambil selca dari sudut yang tinggi, Anda melakukannya sendiri. Meskipun kamu tidak suka fanfics yaoi antara anggota kami, kau tahu segala sesuatu yang terjadi dalam fanfic YeWook, kamu sudah membaca nya. Mata Anda mungkin sedikit kecil tapi saya merasa sangat lucu ketika Anda tersenyum karena kami eyesmile. Ini seperti dua jalur aegyo-sal. Berbicara tentang aegyo yang, Anda tidak menunjukkan hal itu sering, tapi itu benar-benar menggemaskan ketika Anda lakukan.

Sungmin: Love you, the member who looks like he should be the maknae although he is actually one of the hyungs.  Kau menyatakan bahwa Anda tidak melakukan aegyo sering tapi itu tertanam di dalam kamu, gadis-gadis menyukai nya dengan sangat.. Heran mengapa anak laki-laki tidak suka itu.Aku ingat anggota lain pernah kesal dengan mu karna kau sering melakukan aegyo itu, dan Donghae mencengkram kerah baju mu ketika kau melakukannya. Sungmin yang bertanggung jawab dari kelompok tentang kelucuan. Sungmin yang suaranya berubah menurut jenis kelamin jika bertemu dengan dia.  Orang yang dengan ceria berkata “selamat tinggal dan take care ~” pada fans yang mengunjungi dorm kalian. Orang yang jika mengantuk, tidak akan bangun di pagi hari

Shindong: Love you, dancing god.  Shindong benar-benar energik dan seorang pria lucu. Kau membuat kami terkesan dengan keahlian profesional Anda menari. Anda telah mengesankan kami juga dengan tekad Anda untuk menurunkan berat badan. Kau sudah mendapatkan rasa hormat. Kau anggota pertama untuk secara terbuka mengumumkan bahwa kamu sedang berkencan. Semoga Anda memiliki masa depan yang cerah.

Zhoumi: Love you, gentleman Mimi. Mimi benar-benar seorang gentleman. Saya menganggap kamu sebagai anggota Cina yang paling tampan di SuJu. Menurut Geng, Anda memiliki aegyo saat Anda pergi berbelanja untuk pakaian, betul kan? Saya ingin melihatnya lebih jelas. Kau juga memiliki suara bagus yang khas, tetaplah berkaya di Super Junior-M!

Kibum: Love you, our Bummie who is great at English. Pertama kali menonton SuJu Full House, ketika aku tidak tahu nama-nama anggota dengan ‘benar, Anda telah menarik perhatian saya. Aku ingat nama Anda. ELFs tahu bahwa Anda menyukai akting banyak dan saat ini Anda berfokus pada karir acting mu. Mungkin di masa depan, kamu bisa meluangkan sedikit waktu untuk kita juga? Aku sangat menantikan untuk comeback Anda.

Henry: Love you Mochi.  Henry is the maknae of SJ-M. Despite his young age, he is the most talented violin player I’ve ever seen. I always look forward to your amazing performances. Thank you for tweeting us often to keep us updated in English! Terimakasih telah memperhatikan kami melalui update-an twit mu dalam bahasa Inggris. Kau juga memiliki wajah lucu yang sangat segar dan membuat kami gemas.

Kyuhyun: Love you evil maknae.  Ini adalah pria yang menjawab balas UFO dengan ketus, tapi terkadang perhatian juga. Orang yang sangat hobby bermain Starcraft. Orang yang pernah mengalami sebuah kecelakaan yang serius, tapi ajaibnya Ia masih bisa bernyanyi dengan sangat baik hingga sekarang. Orang yang percaya dengan takdir jika menemui tambatan hatinya. Orang yang suka menjahili para hyung nya. Orang yang disebut Evil karena kelakuannya, tapi juga penyayang. Orang yang genius hingga bisa memenangkan olimpiade saat dirinya masih bersekolah. Aku tidak perlu memberitahu mu, Kau sudah tau bahwa kau cerdas. Magnae, perbanyaklah menunjukkan sikap manis kepada hyung2mu!


May all 15 of you be with ELF forever.

I love you all.

Let’s face everything, highs and lows together.
 
 
 
Source : within-neverland
IND Trans :  elisafemm @ sujufemm
Posted by minozone.blogspot.com
Take out with FULL Credits!



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009