Jumat, 06 Januari 2012

Super Junior Mengalahkan 36 Grup K-pop Lainnya Untuk Memenangkan ‘MSN International Award’

 

Fenomena K-pop khususnya grup Super Junior kembali membuahkan hasil membanggakan setelah grup ini sekali lagi menang atas pilihan pemirsa online. Grup asuhan SM Ent. ini mengalahkan 36 grup boyband Korea lainnya untuk meraih ‘MSN International Award’ dengan perolehan 323,355 atau setara dengan 61% pemilih online yang memilih lagu ‘Mr. Simple’ sebagai pemenangnya.


Rapper kelahiran Seattle (AS), Jay Park menempati posisi kedua dengan 176,897 atau 35% suara dengan lagu ‘Take A Deeper Look’ dalam vooting kontes yang diadakan oleh organisasi MSN, sebagai bagian dari liputan eksklusif acara Golden Disk Awards mendatang. Sementara grup satu label SUJU yaitu f(x), meraih peringkat ke-3 dengan lagu ‘Pinnochio’.

Untuk keseluruhan, ada 526,942 pemilih berpartisipasi dalam voting yang diadakan MSN mulai dari 5-26 Desember 2011 lalu.Fans lokal maupun fans internasional mengikuti voting band dan lagu K-pop ini dengan login ke Portal MSN dinegara masing-masing. Beberapa dari 35 nominasi lainnya termasuk lagu ‘The Boys’ oleh Girls Generation dan ‘Fiction’ milik B2ST.
Ini adalah penghargaan tahun kedua ‘MSN International Award’ diadakan dan merupakan yang pertama dalam memberdayakan pengaruh penggemar K-pop diseluruh dunia.

MSN sendiri adalah media online resmi Golden Disk Awards atau yang sering dijuluki ‘Korean Grammy Awards’ dan akan diadakan minggu depan pada 11 dan 12 Januari 2012 di Kyocera Dome, Osaka-Jepang.



Source: Xin MSN
Shared by cleaver487 @ sj-world.net
-ChoiRena @KoreanChingu-



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009