Jumat, 13 Januari 2012

Transkrip Sukira 13012012


(1)
Pendengar mengatakan ia tidak bisa caranya aegyo.
Ryeowook: ngomong-ngomong soal aegyo, Sungmin ahlinya
Sungmin: Uhh.. Tunggu.. Aku sudah setua ini.. 2012 telah tiba.. untuk melakukan argyo aku merasa sedikit… hnnnggg….
Ryeowook: Nada suaramu seperti..
Sungmin: Aku sedang melakukan aegyo…

(2)
Sungmin: Aku belum pernah mendengar gadis-gadis berbicara dengan ‘aing’ pada akhir kalimatnya.
Ryeowook: Ya, gadis-gadis tidak berbicara dengan seperti itu. umumnya, aku mendengar Eunhyuk-ssi dan Donghae-ssi yang bicara seperti itu…
Kemudian Sungmin dan Ryeowook meminta noona PD untuk mengatakan “aku merindukanmu aing~~~” XD

(3)
Ryeowook: Bicara tentang senyum dengan mata, Sungmin sangat cocok dengan kata-kata itu.
(saat mendengarnya, Sungmin melakukan tersenyum dengan mata : 3 *
Ryeowook: Suatu ketika Sungmin berfoto dengan saya, itu adalah senyum mata yang luar biasa! Jika semua orang ingin, saya akan meng-uploadnya
Sungmin: Itulah mengapa segala sesuatunya harus melalui moderasi
Ryeowook: Tapi itu sangat lucu..

(4)
Ryeowook: Aaah, aku sangat ingin seorang gadis memeluk lenganku *memperagakan memeluk lengan Sungmin* ketika memanggilku “Oppa”
Sungmin: >_____> Karena Ryeowook telah menjadi paman-paman..

(5)
Pendengar mengirim SMS dan mengatakan jika seorang gadis ingin melakukan aegyo mereka memegang botol dengan kedua tangan ketika sedang minum susu atau minuman lain.
Sungmin: Oh oh oh ide itu sangat berguna. Aku memegang botol dengan kedua tangan juga ketika aku minum air.. *memperagakan* itu akan terlihat sangat imut.

(6)
Sungmin: Jika gadis-gadis merasa kesulitan melakukan aegyo, aku punya ide. Karena sekarang musim dingin, ada salah satu jenis penutup telinga yang besar dan berbulu. Kalian akan terlihat sangat imut menggunakannya!
Ryeowook: Sungmin-ssi, pernahkah kau memakai itu sebelumnya..
Sungmin: Eh??
Ryeowook: Apakah penggemarmu yang memberikannya?
Sungmin: Aku baru saja melihatnya!

(7)
Surat yang dibacakan hari ini dari seorang laki-laki untuk mantan pacarnya yang tidak bisa ia lupakan.
Ryeowook: Ah.. Jika aku diposisinya, aku akan kembali dan mencarinya lagi, karena aku tidak bisa melupakannya, dan mengatakan padanya aku masih mencintainya,
Sungmin: Yea, itu jika kau benar-benar mencintainya. Bagiku, jika ia merasa lebih bahagia setelah putus denganku, aku akan melepasnya pergi…

(8)
Sungmin: Benar, aku suka melihat langit, aku pasti akan melihat langit ketika sedang mengendarai mobil. Umm, langit Seoul …
Ryeowook: Tidak banyak bintang …
Sungmin: Ya .. Itu benar-benar terang, atau kau tidak dapat melihat mereka semua > <

(9)
Pendengar mengatakan bahwa ia telah berpacaran dengan seorang laki-laki selama 13 tahun dan me-request lagu “Proposal”
Ryeowook: Mereka telah bersama selama 13 tahun, sepertinya laki-laki itu sedang menyembunyikan sesuatu..
Sungmin: kau tidak boleh mengatakannya seperti itu.. dilihat dari sudut pandang si pria, aku juga ingin mempersiapkan segalanya dengan sempurna
Ryeowook: *memotong pembicaraan* tapi tidak, gadis ini telah menunjukkan perasaannya bahwa ia menunggu untuk dilamar. Ini sudah begitu jelas..
Sungmin: walaupun kami tidak tahu berapa usia kalian, tapi kami harap ada kabar bahagia dari kalian berdua secepatnya.

[CHI: ISUNGMINCC]



English Translation by: PaperheartsMIN
Shared and Posted by myuchullie (www.sup3rjunior.wordpress.com)



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009