
Super Junior telah sekali lagi menunjukkan bukti popularitas global mereka. Dalam Awards 2011 Mashable, Super Junior menang dalam kategori “Harus-Ikuti Band atau Musisi di Media Sosial,” “Video Viral of the Year,” dan “Mobile Game terbaik,” memenangkan total tiga kategori.
Edisi ke-5 dari Mashable Penghargaan mengakui upaya perusahaan, bisnis, produk, dan jasa dalam empat bidang luas media sosial, teknologi, bisnis, dan hiburan. Pemenang dipilih oleh pengguna internet dari seluruh dunia, dan fakta bahwa Super Junior bisa memenangkan tiga penghargaan adalah bukti yang pasti bahwa mereka adalah fenomena di seluruh dunia.
Selain terpilih sebagai band untuk mengikuti, video musik untuk “Super Junior Mr Simple, “judul lagu mereka untuk album ketiga mereka terpilih sebagai” Viral Video of the Year “sedangkan aplikasi iPhone mereka” Super Junior Goyang “dianugerahi” Mobile Game Terbaik. “
Mashable Awards 2011 akan diselenggarakan di Las Vegas pada tanggal 11 Januari.
Sumber: KStar Berita dan Mashable ;
Via : RiceCrispies @ koreaboo.com; bersama oleh berkabut @ forsujuindonesia.wordpress.com
Posted by : minozone.blogspot.com
Artikel Terkait:
Super Junior
- Apakah Alasan Idol-Idol Korea Ini Keluar dari Grup Mereka?
- Super Junior Akan Rilis Photobook SS4 Seharga Rp260 Ribuan
- Yesung Super Junior Menyanyikan “That Girl Over Flowers” Untuk OST “I Do I Do”
- Artikel di Surat Kabar Jepang yang Menceritakan Leeteuk
- Super Junior Menghadapi Dilema Untuk Menambah Konser “Super Show 4″
0 komentar:
Posting Komentar