Rabu, 11 Januari 2012

Perjalanan Super Junior Yesung Selanjutnya Di Osaka

 

Super Junior Yesung baru-baru ini melakukan perjalanan di Osaka, Jepang. Pada tanggal 10 Januari, Yesung mengupload gambar di akun twitter miliknya dengan komentar, Saya berkeliling di mana-mana di Osaka. Tebak di mana saya sekarang. 
Dalam gambar tersebut, Yesung sedang berdiri di pinggir jalan di Osaka. Ia memakai rambut berponi dalam pakaian yang nyaman saat melakukan perjalanan di Osaka.
 
Para netizen memberikan komentar  :  
Aku mencintaimu “. Kau terlihat manis. kau selalu tersenyum “. Kau terlihat tampan! Saya suka Super Junior. Berjuang! 

Yesung sebelumnya juga menarik banyak perhatian dengan memasang foto dirinya di kereta bawah tanah di Osaka pada 9 Januari.

tak ada kata-kata yang bisa aku katakan,, yeppa u yang terbaik ^_^

aduhhhh senyum u tu lohhh oppa melebihi manisnya cokelat wkwkwk…



Source : Korea.com
Indotrans : Kidihae@Koreanindo
Posted by : minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009