Rabu, 11 Januari 2012

Menjadi seorang ELF itu tidak mudah!

 

Tidak Semua Fans Dapat Menyebut Dirinya Seorang ELF?? 

Mereka yang menyukai Super Junior dapat disebut penggemar Super Junior, tapi tidak semua penggemar bisa disebut sebagai ELF. Setiap fans Super Junior seperti 13 orang yang bersinar di atas panggung dengan penampilan mereka, tapi setiap Elf tahu bahwa di balik kinerja yang terbaik, ada banyak air mata dan keringat.

Setiap Elf tahu bahwa sulit bagi kita untuk menjadi seperti seorang malaikat angel Teukie, Pak Jung Soo, yang setiap detik, setiap menit dia harus peduli dan cinta ke 12nya. Dia, yang adalah pemimpin kelompok 13 orang, dia memiliki tekanan besar tapi dia masih berdiri dan berjalan dengan anggota tercinta dengan senyum yang indah. Ia menyembunyikan dirinya yang sebenarnya dan menunjukkan sisi terbaik dari Lee Teuk, dia menyembunyikan semua rasa sakit dan melakukan yang terbaik di setiap pertunjukan. Tolong , berikanlah cinta kepada leader kita Lee Teuk kita.

Setiap Elf tahu bahwa putri dari Mars, putri tercantik, Kim Hee Chul, yang memakai topeng badut lucu dan selalu lucu, adalah orang yang keras di dalam. Setelah itu kecelakaan mobil, mencegah diri dari pingsan, ia hampir mematahkan lidahnya. Dan ia masih mencoba melakukan yang terbaik untuk tersenyum pada kamera dengan darah mengalir dari wajahnya. Dia adalah orang yang emosional, dan peduli tentang anggota-anggotanya, fansnya, tetapi ia hanya menunjukkan sisi bahagia dari dirinya. Tolong, berikanlah cinta kepada putrid kita Kim Hee Chul

Setiap Elf tahu bahwa ada saat Han Geng kita merasa tak berdaya akan tetapi tetap terlihat tegar. Dia pergi ke Korea tanpa membawa apa-apa, tidak punya teman, tidak ada uang, semua yang ia bawa hanya adalah mimpi untuk menjadi idola sukses. Ada suatu masa ketika kita Han Geng merasa sakit hati ketika ia harus memakai masker untuk pergi di atas panggung. kami melalui ini dengan dia, dan meskipun dia tidak dengan kami sekarang, Tolong tetaplah mendukung dan mencintai han Geng kita.

Setiap Elf tahu bahwa Jong Woon kita, yang memiliki suara indah yang diberikan oleh Tuhan, mencoba yang terbaik untuk bertindak lucu dalam program. Tapi dalam kehidupan nyata, ia memiliki emosi yang baik dan mudah tersentuh. Dia memiliki suara menghibur dan bernyanyi dengan sangat baik dalam hidupnya. Dia peduli anggota tanpa berkata keras-keras, kasihnya dari hati dan kita semua tahu ini. Tolong cintailah Yesung kita, Jong Woon kita

Setiap Elf tahu bahwa Kang In kita, yang memiliki senyum terbaik dengan senyum manis mata, memiliki latar belakang yang kuat, membiarkan dirinya dilatih begitu keras sampai akhirnya ia berhasil kehilangan 30kg hanya dalam sebulan setengah. KangIn kita, Young Woon, cinta semua anggota dan fans begitu banyak yang membuat ia mengambil keputusan yang sangat sulit baginya. Dia memiliki iman yang sama dengan kita, dan saudara-saudaranya, meskipun kita tidak bisa melihat dia untuk sementara waktu, tetapi karena ia telah berjanji, dia akan datang kembali dengan semua 12 saudaranya. Jangan lupakan dia dan tetaplah memberikan cinta kepada Young Woon kita.

Setiap Elf tahu bahwa Shin Dong kita, selalu berpikir untuk berhenti Super Junior karena citranya. Tapi kita harus selalu ingat betapa menakjubkan tari dan betapa banyak usahanya dalam semua pertunjukan dan raps. Selalu ingat bagaimana ia bekerja dengan keras bersama hyungnya di semua pertunjukan lucu di Strong Heart . Semoga dia beruntung dengan gadisnya dan tetaplah mencintai Shin Dong kita.

Setiap Elf tahu bahwa si cute kita Sung Min, yang tampak lembut dan membutuhkan perawatan adalah orang yang sangat sulit. Dia tidak pernah menangis di depan kita bahkan selama akhir upacara tahun. Dia meminjamkan bahunya untuk anggota dan menghibur mereka, tapi ia menyembunyikan dirinya dari panggung dan menangis sendiri. Sung Min kita selalu tersenyum dan menyembunyikan gambar jantan di belakang. Sung Min berada ditengah 13 orang, peduli tentang adik-adiknya dan penuh kasih kakak-kakaknya. Tolong, cintailah Sung Min kita.

Setiap Elf tahu bahwa Hyuk Jae kita sang Raja Tari , semua orang selalu terkesan dengan tarian yang fantastis itu adalah orang mudah tersentuh dan mudah menangis. Dia tidak mudah menyerah dan berjuang bersama temannya dan untungnya mereka berdua sangat terkenal dalam kelompok-kelompok yang berbeda. Hyuk Jae yang mengasihi semua anggota dan membenci pemikiran untuk memisahkan diri mereka , melakukan segala sesuatu di setiap pertunjukan. Tolong, cintailah Hyuk Jae kita.

Setiap Elf tahu bahwa putri kecil kita Dong Hae berlatih tanpa henti untuk kinerja terbaik untuk menunjukkan kepada kita dan ayah tercinta yang beristirahat dalam damai di surga. Setiap kinerja Dong Hae adalah hadiah terbaik untuk ayahnya dan ia berusaha sebaik-baiknya untuk membuat semua orang bangga padanya. Dia masih anak kecil yang jauh di dalam membutuhkan perawatan dan cinta, tapi dia bertindak untuk menjadi kuat dan bahagia sepanjang waktu sehingga kita tidak perlu khawatir tentang dia. Tolong, Cintailah Dong Hae kita

Setiap Elf tahu bahwa tuan muda kita Si Won mencoba segala cara untuk meyakinkan ayahnya untuk membiarkan dia menjadi seorang idola, pekerjaan yang paling ia ingin. Bagaimana Si Won bekerja keras tanpa kenal lelah agar dia berada di panggung dengan anggotanya. Berdoalah baginya untuk kesehatannya karena bagaimanapun jika dibayangkan betapa besar tekanan pada mereka untuk membuat kita kuat Si Won menjadi tidak sehat. Harap selalu berdoa untuk dia dan tetaplah mencintai Si Won kita

Setiap Elf tahu Ryeo Wook kita sang pemalu kehilangan berat badan dalam waktu yang sangat singkat karena kerja keras. Dia berubah dari seorang anak malu untuk seorang pria yang menyanyi dan menari setiap bagian dengan sempurna. Bahkan di negara asing yang berbicara bahasa yang berbeda, ia berusaha sebaik-baiknya untuk belajar dan berbicara bahasa secepat mungkin untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya.Tolonglah, ingat apa yang Ryeo Wook telah dilakukan untuk kita, dan kasihi lah dia

Setiap Elfs tahu bahwa kita Ki Bum, yang sangat tenang, mencintai kakak-kakaknya dan Kyu Hyun dengan segenap hatinya. Ketika ia menerima teks dari Ryeo Wook di Amerika, ia menangis karena ia begitu tersentuh. Meskipun Ki Bum tidak dapat bersama kita, dia baik-baik di jalan yang dia pilih dan kita semua harus ingin masa depan yang sukses dengan Super Junior atau sendiri. Tolong, jangan lupakan dia dan cinta kita Ki Bum.

Setiap Elf tahu bahwa termuda anggota kami Kyu Hyun, yang dicintai oleh semua kakak-kakaknya dan Elf hampir tidak akan pernah kembali.Tapi karena imannya sendiri dan cinta dari kakak-kakaknya yang membawa dia kembali kepada kita. Ia menyembunyikan begitu banyak rasa sakit dan air mata dari kita tapi jangan lupa seberapa keras ia berusaha untuk bisa kembali. Dia melakukan yang terbaik bersama dengan ke 12 kakak setelah ia sembuh dan kita harus selalu bersyukur memiliki dia sebagai salah satu anggota Super Junior. Tolong, cintailah Kyu Hyun kita.

Karena kita Elf, ketika oppa kita bahagia dan senang dari apa yang mereka tercapai, kita meneteskan air mata karena melihat semua kerja keras mereka.

Karena kita Elf, ketika orang-orang mengkritik atau bahkan melindungi oppa kita, kita tidak dapat berkata apa-apa karena kita tidak ingin orang berpikir Elf bersikap kasar yang akan membawa banyak kesulitan untuk oppa kita.

Karena kita Elf, kita harus tetap bersama dengan ke 13 oppa kita dan ‘Hanya 13′ yang ada dalam diri kita.

Karena kita Elf, ketika seluruh dunia meninggalkan Super Junior, kita akan meninggalkan dunia dan pergi bersama Super Junior juga.

Karena kita Elf, kita harus kuat, kita harus kuat lebih kuat untuk oppas kami.

Karena kita Elf, kita harus tahu betapa pentingnya album ke 4 Super Junior dan kita, teruslah melakukan yang terbaik dengan VOTE UNTUK BONAMANA dan membeli VERSI A hanya dari toko-toko yang tepat Korea.

Elf, hidup sehari-hari dengan senyum, gunakan senyum terindah kalian untuk menunjukkanrasa cinta kalian kepada mereka. Kita akan memiliki masa depan cerah akan ada kau dan saya dengan 13 oppa kita tercinta berada di dunia SAPPIRE BLUE

Tidak peduli kapan, kita akan mengatakan hal ini dengan keras dan bangga, ‘wu li ELF atau kamu yo! “

Elf, teruslah memberikan kasih kepada Super Junior dan jangan menyerah. Percaya mereka, memiliki iman yang sama dengan mereka dan menunggu mereka datang kembali dengan personil yang lengkap.



Credit: SJ Baidu Bar
Indotrans :  Poon 성철 Crystal
posted: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009