Selasa, 17 Januari 2012

IU ” Saya Tidak Menyukai Laki2 Tampan”


Pernyataan dari National little sister IU cukup menggegerkan. Para penonton terkejut oleh pernyataan IU Yang mengatakan bahwa dia tidak menyukai laki2 tampan.

Pada episode tanggal 16 Januari dari MBC’s ‘Come to Play’, IU tampil di segmen Take my heart’ dan ia diminta untuk merangking peringkat dari  Joo Hyun, Jung Bo Suk, Park Sang Min, dan Kim Joo Hyuk untuk memilih dengan siapa ia tidak ingin memiliki kencan buta .

Bintang pertama yang berada di peringkat # 1 ( versi IU ) adalah Jung Bo Suk. IU menjelaskan,

“Saya tidak benar2 menyukai orang yang terlalu tampan karena tidak merasa dia adalah milikku.”
IU juga menambahkan,
“Ada sedikit image menakutkan dari iamge jahat jahat Jo Pil Yun di ‘‘Giant’.
Jung Bo Suk tampak kecewa saat ia berkata,
Bisakah kamu mendengar hati saya ‘. “
Netizens berkomentar,
“Saya tidak berpikir begitu”, “Saya pikir IU membuat alasan. lol “,” Beritahu kami yang benar, IU “, dan” Tidak. IU sangat cantik, ia akan terlihat baik dengan seorang pria tampan. “



Image: MBC ‘Come To Play’
Source: EToday via Nate
indo trans : kimtae@yeppopo
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009