Selasa, 17 Januari 2012

[PHOTOS] “Dream High 2″ Holds Press Conference



Six leads: Jung Jin Woon, Kang So Ra, Hyorin, JB, Park Ji Yeon, Park Seo Joon

Sebelumnya hari ini, para pemeran “Dream High 2″ berkumpul di Imperial Palace Hotel in Seoul  untuk konferensi pers untuk drama terbaru mereka. Enam pemeran utama -– 2AM’s Jung Jin Woon, T-ara’s Park Ji Yeon, SISTAR’s Hyorin, Kang So Ra, JB, Park Seo Joon  dan pemain lainnya Park Jin Young, Yoo So Young, Kim Ji Soo, Jr., Ailee, Jung Yeon Ju, Kim Jung Tae, Kwon Hae Hyo, Choi Yeo Jin, and After School’s Kahi  juga menghadiri acara tersebut.

Selama konferensi pers,  Jin Woon  2AM  menyatakan, “Ini pertama kalinya saya Berakting, dan saya sedikit canggung Namun, semua orang di sekitar saya telah membantu saya,. Jadi saya perlahan2  mencoba untukmenguasainya.”

Ketika ditanya apakah ia akan menerima peran untuk season ketiga jika ada tawaan lagi, dia menjawab,
“Saya akan berterima kasih jika saya  mendapatkan kesempatan lain untuk berakting. Walaupun saya seorang penyanyi, saya tidak ingin membatasi ini . lebih baik untuk mengejar keduanya. “
Park Jin Young mengungkapkan  perannya sebagai salah satu guru diKirin Arts High School, yang sedang mengalami situasi keuangan yang sulit dan dalam bahaya ]. Untuk season kedua, ia akan memainkan Mr. Yang Jin Man, seorang guru bahasa Inggris di KAHS yang masih bermimpi memulai debutnya sebagai seniman musik. Park Jin Young mengaku,
“Sejujurnya, ketika saya dinominasikan untuk ’2011 KBS Drama Awards ‘ Dalam Penghargaan Aktor Pendatang Baru, kupikir saya  akan menag  karena saya berada di tengah2  arama ‘ Dream High 2.” Saya berpikir mungkin mereka akan mengambil  pertimbangan dan memberi saya kehormatan Namun, itu tidak terjadi.. “
Dia menambahkan,
 ”Meskipun saya tidak mendapatkan itu, saya senang bahwa co-star Kim Soo Hyun, Bae Soo Jin, dan lain2  menang.”
aktor baru Park  Seo Joon  mengungkapkan pikirannya untuk menjadi penerus Kim Soo Hyun” Dia berkata,
“Ketika mereka [fans] memanggil saya ‘Penerus Kim Soo Hyun ‘ itu berarti mereka sudah memiliki harapan yang tinggi Dan untuk itu, saya sangat berterima kasih.. Namun, peran saya dan peran Kim Soo Hyun sama sekali berbeda, mereka adalah karakter yang berbeda , saya berharap dapat menunjukkan sisi lain .. “
Season kedua akan menampilkan musik kuat / battle dance   antara bintang2  idola top  dan siswa bermasalah di sekolah.

“Dream High 2″ akan menayangkan  episode pertama pada tanggal 30 Januari.


“Top” idols:  Park Seo Joon, Ailee, Hyorin, Park Ji Yeon, JB


Popular girl group Hershe: Ailee, Hyorin, and Park Ji Yeon


Kirin Arts High School faculty: Park Jin Young, Kahi, Choi Yeo Jin, Kim Jung Tae
















Group photo of cast



Credit : soompi
indo trans : Kimtae@yeppopo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009