Selasa, 17 Januari 2012

Secuil Ungkapan Cinta kepada SUJU

 
Mungkin udah ada posting seperti ini. Tapi, saya, ingin mengungkapkan pemikiran saya.

Saya, seorang Sparkyu. Memang, saya tidak cantik dan sempurna seperti para ELF yang lain. Tapi, setidaknya saya sempat merasakan sepak terjang di dunia ELF.

Menjadi ELF tidak hanya sebatas mencintai 1 member. Saya pernah melakukan itu, saya minta maaf. Saat itu , saya masih seorang anak kecil yang baru tahu mengenai K-POP. Saya sempat tidak menyukai Heechul oppa *maafkan saya Petals* tapi, sekarang saya termasuk salah satu yang merindukan perfomance Heechul oppa, Lady HeeHee, Heesica dan segala keunikan yang pernah Heechul oppa lakukan.


Menjadi seorang ELF semakin sulit semenjak di Indonesia muncul banyak BB/GB. Saat itu, aku juga ikut membash mereka. Namun, lama kelamaan, saya capek dengan hal itu. Aku memilih diam dan berakting selayaknya tidak mendengar apa yang mereka katakan.

Dengan menjadi ELF, saya diajarkan arti persahabatan. Persahabatan tidak dapat diukur dengan materi maupun kecantikan. Dulu, aku memiliki banyak sahabat, tapi dengan kedatangan 1 orang baru, persahabatan kami pecah. *mian ya curcol*

Shipper. Banyak selisih paham antara para shipper. Saya , mengakui Kyumin shipper. Saat saya membuka sebuah Tmblr mengenai kyumin, disitu terdapat postingan mengenai salah paham antara Kyumin dan Kyumi shipper. Mengutip sedikit postingannya

“… thats whatever kyuhyun want together to make a moment. Whoever, if it Sungmin or Zhoumi”

Ya, kita tidak dapat memaksa mereka untuk membuat moment dengan siapa. Walaupun saya kurang menyukai couple lain selain kyumin , tapi saya rasa, saya tidak perlu membash mereka.

Sekali lagi, mengenai Antis. Seandainya kita bertemu dengan Antis SUJU, jangan malah dilawan dengan kata-kata kasar mengenai idol mereka, tetapi perkenalkan Suju dan buatlah ia perlahan menerima SUJU. Walau tidak menjadi fans, itu tidak masalah, yang penting Antis SUJU berkurang kan?

Maaf kalau saya malah ceramah, dan saya dianggap sok tahu dan apalah. Ini hanya secuil dari ungkapan hati saya mengenai cinta saya kepada SUJU. ^^

thanks udh mau membacanya *bow*



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009