Minggu, 08 Januari 2012

Meskipun Tanpa Fashion Mewah, IU Tetap Tampil Cantik!



Para bintang selalu terlihat memakai fashion berharga mahal dari brand mewah dalam penampilan2 resmi saat pers hadir. Berbeda dari entertainer2 baru yang mengalami kesulitan mendapat sponsor untuk kostum mereka, setiap bintang ingin dan berusaha untuk memakai brand yang belih baik.

Tapi hal itu berbeda untuk ‘national little sister‘, IU. Pilihan fashionnya adalah ‘The Dongdaemun brand’ (merk biasa/menengah). IU tampil dalam acara ‘Ice Flower Earnings Handover’, memakai pakaian dari brand biasa yang bisa dengan mudah ditemukan di pasar2 lokal. Jumlah donasinya dalam acara itu senilai 73 juta won (sekitar 730 juta rupiah), sedangkan biaya yang dikeluarkannya untuk style hari itu bernilai kurang dari $41 USD (sekitar 410.000 rupiah).

- Brand & Harga : Pakaian IU saat ini dijual di salah satu pusat perbelanjaan dengan harga $40.80 (sekitar 408.000 rupiah). Baju itu terbuat dari polyester dengan warna dasar biru tua berpola polka dot hitam di atas pink yang menghiasi tepi2nya. Kerah baju bulat dan kancing memberikan kesan retro. Potongan runcing di pinggang semakin menonjolkan lekuk pinggang pemakainya.

-Style : Pakaian itu menonjolkan kesan cute IU. Baju pendek biru tua memberikan kesan bersih dan simpel, dan IU terlihat cantik hari itu. Sepatu krem menjadi pasangan manis untuk baju itu sehingga membuat kaki2nya tampak jenjang dan ramping. Rambutnya yang dikuncir dengan pita kain hitam berpola polka dot putih juga turut andil memberikan sentuhan akhir yang manis.



Kehadiran IU hari itu menunjukkan bahwa dia tidak memerlukan pakaian2 dengan merk mewah untuk tampil cantik. Dia melawan dingin dan memakai baju pendek hanya dengan sepatu high heels untuk memadankan style fashion. Bagi IU yang berusia 20 tahun, fashionnya hari itu sempurna.



Image+Source: Dispatch via Nate
credit : kpopfever
indo trans : kikawaiii @yeppopo
posted : minozone.blogspot.com
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009