Selasa, 03 Januari 2012

Tiket SS4 Taiwan Habis Dalam 17 Menit!!

 

Super Junior akan tampil di Taipei Arena mulai tanggal 3 – 5 Februari sebagai bagian dari tur dunianya, Super Show 4. Tiket konser yang dijual untuk tanggal 5 telah dijual pada malam tahun baru sebanyak 10000 tiket dan habis terjual dalam 30 menit sedangkan 20000 tiket untuk tanggal 3 dan 4 telah habis terjual hanya dalam waktu 17 menit, membuat rekor penjualan tiket tercepat di Taiwan! Konser selama 3 hari ini diperkirakan akan mendatangkan pemasukan sebanyak 105 juta NTD (National Taiwan Dolllar)


Ketika Super Junior sedang mengisi acara “2011 MBC Gayo Daejun” bersama artis lainnya, pada saat yang sama, para ELF Taiwan sedang berjuang untuk memperebutkan tiket konser SS4 yang dijual di 7-11 toko nasional di malam tahun baru dan hari pertama tahun baru. Banyak fans yang melakukan perhitungan mundur tahun baru sambil mengantri tiket.


Fans komplain tentang harga tiket yang mahal namun mereka tetap memburu tiket-tiket itu.

Harga sebuah tiket SS4 kali ini 480 NTD, beberapa fans komplain seharusnya harga tiket itu sebesar 300 NTD jauh lebih mahal jika dibandingkan konser SS3 tahun kemarin, dan jika mereka membeli tiket untuk 3 kali konser, mereka harus mengeluarkan uang lebih dari 1500 NTD. Pihak penyelenggara “Super Dome” menyatakan bahwa konsep panggung yang menggunakan air, api dan efek spesial lainnya, tentu saja meningkatkan biaya produksi, tiket SS4 Seoul juga naik dan konser di Taiwan akan membutuhkan lebih banyak perlengkapan dan itulah sebabnya mereka tidak punya pilihan lain selain menaikan harga tiket.

Meskipun banyak yang komplain, masih saja terjadi perburuan tiket, dan terjual habis dalam 17 menit. Para fans menginginkan ada konser tambahan, pihak penyelenggara pun akan mendiskusikannya dengan perwakilan dari Korea jika memungkinkan diadakannya konser tambahan.

Taiwan yang sudah dapat jatah 3 hari dan masih minta KONSER TAMBAHAN??!! INDONESIA KAPAN?????????? Pada kemana promotor INDO? Helloooooo??? *admin stress*

————



SOURCE: tw.nextmedia.com
TRANSLATED BY: KyU Is L♥Ve@SJ-WORLD.NET
TAKE OUT WITH FULL CREDIT. DO NOT ADD YOUR OWN.
Ind Trans & Posted by Eternal Snow @shinningsuju.wordpress.com
Re-posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009