Senin, 02 Januari 2012

Super Junior #1 di Hanteo Chart 2011

Gambar diatas adalah grafik tahunan dari Hanteo Album Chart 2011! Super Junior menjadi juara di 2 kategori!! Gambar sebelah kanan adalah hasil penjualan individual album 5JIB Versi A yang terjual tahun ini sebanyak 200,434 kopi, sedangkan yang kiri adalah hasil penjualan dari seluruh album mereka (dirilis sejak mereka debut tahun 2005) yang terjual hingga tahun ini sebanyak 358,438 kopi. Chuk ka hae yo!!!

Untuk catatan, Super Junior adalah satu-satunya penyanyi yang menjual lebih dari 200,000 kopi album individual di Hanteo di tahun ini! Kita akan menekankan lagi perbedaan antara Hanteo dan Gaon lagi dan lagi ==’

Hanteo pada dasarnya menunjukan album yang terjual di Korea (cabangnya menempati 80% dari seluruh penjualan album), dan statistik yang kalian lihat disini adalah yang telah terjual! Sedangkan Gaon hanya mencatat hasil pendistribusian dari perusahaan ke pasaran. Data yang ditunjukan oleh Gaon adalah album yang telah terjual dan yang belum terjual! (dan tentu saja data dari Hanteo masuk di dalamnya)

Jika Super Junior tidak memenangkan GDA tahun kemarin dikarenakan total penjualan album mereka (1JIB – 4JIB) menempati ranking #2, maka kita di posisi #1 tahun ini~ Semuanya di posisi #1~ Sana makan, makan dua kali, makan tiga kali, terus makan!

————



Via :@Man Kyuu & SJ Bar
Credit: Michelle Fung on Facebook
Ind Trans & Posted by Eternal Snow @shinningsuju.wordpress.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009