Senin, 16 Januari 2012

SuJu Siapkan Panggung Spektakuler untuk SS4 Singapura

 

Konser tunggal Super Junior ‘Super Show’ tak pernah digarap dengan main-main. Panggung megah dan penampilan maksimal selalu ditampilkan oleh boyband tersebut.

‘Super Show 4′ yang akan digelar di Singapura 18 dan 19 Februari juga menjanjikan hal yang sama. Super Junior akan tampil di panggung yang sama spektakulernya dengan panggung SS4 di negara sebelumnya.

“Super Show 4 akan menampilkan panggung raksasa dengan 3 runways, 2 panggung utama, dan satu air mancur raksasa. Dengan demikian, panggung tersebut bisa dilihat dari semua sudut stadium,” demikian dikutip dari keterangan pers yang diterima detikHot dari promotor Running Into The Sun (RITS), Selasa (10/1/2012).

Selain itu, konser berdurasi sekitar 3 jam itu juga akan menghadirkan berbagai efek. Promotor menyatakan konser tersebut akan sama seperti Super Show 4 di Seoul, Korea Selatan dan Osaka, Jepang.

Super Junior akan tampil di Singapore Indoor Stadium, Singapura pada Sabtu, 18 Februari pukul 18.00 dan Minggu 19 Februari pukul 16.00 waktu Singapura. Tiket dijual tanggal 14 Januari (untuk nasabah OCBC) dan 15 Januari (umum). Harga tiket terbagi dua, SGD 228 (festival) dan SGD 168 (balkon).



Source : detikHOT
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009