Sabtu, 07 Januari 2012

I wish Super Junior win in GDA

 

Guys..sebentar lagi Golden Disk Award akan diadakan. Dan aku sangat berharap Super Junior bisa menang. Yah, mungkini ini perhargaan terbesar yang bisa Super Junoir dapatkan mengingat beberapa member sebentar lagi akan dipenuhi dengan kesibukan masing-masing. Dan tahun ini *sigh* leader kita akan wamil. Dan akan disusul oleh member lain.


Mungkin kita bisa membuat suju-oppadeul bahagia dengan ini. Seperti dulu…

Seperti ungkapan Eunhyuk di CyWorld-nya yang satu ini :

2009.12.17 04:50

Hanya …. Tak ada kata yang lain (;) Tidak terpikirkan oleh kami ..
(Aku) benar-benar berterima kasih …
Kita berhasil bersama-sama … kan?
Kali ini (,) Aku benar-benar (,) seharusnya tidak boleh menangis … (aku) tidak boleh menangis (aku) tidak seharusnya (,) tapi aku melakukannya …
Selama 30 menit memegang tisu (,) aku menangis …
Thank you …

Dan sekarang…polling nya sudah ditutup. Kita hanya bisa berdoa, semoga hasilnya nanti sesuai dengan harapan.

Ayo ELF!! Kita pasti BISA!! Pray For Super Junior



Credit : myeunhyuk.com | superjuniorgirls



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009