Senin, 16 Januari 2012

Power Rangers Vs Vampire

 
Image by : elisa
Power Ranger Vs. Vampire
Genre    : Humor
Cast    : Super Junior + Zhoumi and Henry
 
~ ~ ~
Saat adzan subuh menggema…
eeeiittss!! Salaaahh!!! Cut!! Cutt!!!!
Aaand…..!! ACTION !!!
Saat hujan gerimis tiba di malam bulan purnama…2 orang berjubah hitam menelusuri jalan raya yang mulai sepi.
“Hyung,kita mau kemana?” tanya salah seorang dari mereka
“Pulang!” jawab namja yang satunya
“Tapi…Disini ada 2 jalan. Kita akan kemana? Kanan atau kiri?” tanyanya lagi
“Sebentar…Cap cip cup, kembang kuncup. Pilih mana yang mau di cup!” nyanyinya sambil menggoyangkan telunjuk kanannya yang akhirnya menunjuk ke jalan yang kiri
“Kiri! ikut aku!” sambungnya
“Mandeuroyo!” jawabnya sambil mengibaskan tangannya ke kepala ala “Capeee deehh…”
Setelah mereka berjalan dengan jarak beberapa mil…
Akhirnyaa..!
sampailah mereka di sebuah istana yang berlampukan sekuat 5watt dan juga belum bayar tagihan.
“Sampai juga…” ujar namja bernama ryeowook yang kerjanya mengoceh saja
“Kasihan amat istana kita ini. Lampu aja kelap kelip,” gerutu Ryeo lagi

Setibanya di depan pintu Kebangsaan…
BRUUUUKKK!!!
“Mwo!? … Hahaha! lihat Hyung! Hidungmu merah!” ucap Ryeo sambil menunjuk hidung namja yang 1nya. Namanya Ki bum.
“Heeh!! siapa yang membuang kulit pisang disini!? dasar monyet!!” pekik Kibum kesal
Ia jatuh tertelungkup tepat di depan sepatu Ryeo karna sehelai? kulit pisang
“Bukannya hari ini kau makan banyak pisang? Hahahhaa” celetuk Ryeo
“Diam kau!” omel Kibum
 
“Dari mana saja kalian?” tanya Yesung saat Ryeo dan Kibum sudah masuk ke dalam istana
“Jalan-jalan,” jawab Kibum santai
“Yahk…Apakah ada makanan? aku lapar!” kata Ryeo seraya berjalan ke dapur
“Dimana Siwon Hyung?” tanya Kibum
“Dia sedang berpikir,” jawab Yesung singkat
“Sudah berapa lama?” tanya Kibum lagi
“Sekitar 5x bulan purnama…” jawab Yesung lagi santai
“Pantas saja tidak ada makanan,” gerutu Ryeo manyun hingga 5m

********************************

Di kediaman Para Power Ranger…
“Makan apa kita hari ini?” tanya Kangin
“Waa..Mungkin pie labu atau shinseollo…Waah…Steak…Tambah sambal terasi + ikan asin….Makhnyus..!!” seru Shindong bernafsu
“Kita lihat saja nanti, apa yang akan dihidangkan oleh Hyung,” terus Donghae
“Ara…” ujar Heechul
5 menit kemudian…
makanan yang telah dinanti-nantikan oleh namja-namja itupun datang….
“Waaa..” seru Kangin, Shindong dan Donghae serempak
“Sepertinya enak,” kata Heechul
Aroma makanan bertebaran ke seluruh ruangan
“Bagaimana…?” tanya Han sambil tersenyum bangga
“Jangan hanya menganga saja! cepat makan sebelum kami berdua menyi…”
belum saja Sungmin menyelesaikan kata-katanya, semua makanan di meja sudah lenyap begitu saja
“Uuukh…Aku kenyang sekali…” ucap Shindong sambil menepuk-nepuk perutnya yang sudah seperti beduk itu
“Kau benar. Makanannya enak sekali…Hahk…” timpal Kangin
sementara Donghae hanya mengangguk seperti burung pelatuk
“Heechul-Hyuuung!! Tugasmu mencuci piring!” seru Sungmin saat melihat Heechul yang akan pergi
“Haah…Araseo!!” sahut Heechul malas
“Palliyo!” tambah Sungmin

*****************
Beberapa bulan kemudian…
“Hyung…Kapan kita kembali ke Pusan??” tanya Kyuhyun setengah merengek dengan mata berkaca-kaca memohon pada Hyukjae seperti seorang pengemis yang minta dikasihani (halah!)
“jangan mempertontonkan expresi seperti itu!” bentak Hyuk
“Aaakh…Aku hanya ingin memperlihatkan betapa hebatnya aktingku ini…A…” belum selesai Kyu selesai bicara, Hyuk sudah menyelanya dengan wajah risau
“Aish..! mandeuroyo!” elaknya
Saat itu, Hyuk dan Kyu sedang berjalan menuju apartemen mereka yang jaraknya tinggal 5 jari lagi
Sayangnya, mereka bertemu dengan 2 orang yang tak mereka kenali..
1 orang berpakaian serba hitam.Tubuhnya jangkung hingga dia pakaiannya terlihat menggantung. Orang ini sedang asyik bermuram durja. Sedangkan 1 orang lainnya berpakaian putih bersih hingga hampir tak terlihat sosoknya yang sedang asyik berceloteh tak jelas itu.
2 orang itu sangat kontras perbedaannya!
“Penghuni baru?” tanya Kyu
“Entahlah..” jawab Hyuk malas
“Ayo kita hampiri mereka,” ajak Kyu

*****************

“Bagaimana ini? Kita harus mendamaikan kedua kubu itu! Aku ini memihak Power Ranger. dan kau..tentunya vampire bukan??” keluh Henry
sambil mengepak-ngepakkan sayap kebanggaannya itu hingga memukul alis?? ZhouMi
“Ntahlah. Bagaimana?? Kita telah memilih jagoan masing-masing.Tapi kita juga harus mendamaikan.Seharusnya itu tugasmu sebagai malaikat! Bukan aku sebagai seorang iblis ini” balas Zhoumi  (Hayya…..)
tiba-tiba 2 orang namja menghampiri mereka…
“Kalian penghuni baru?” tanya seorang pria dengan tampang bodoh
“Aniyo…Kami hanya numpang duduk saja disini,”sahut Henry santai
“Mwo??? kalian tidak tahu jika duduk di sini sekitar 5 detik saja harus membayar 10.000 won??” tanya namja yang satunya
Zhoumi dan Henry pun ternganga lebar hingga rahang bawah mereka lepas dan mata mereka terbelanga keluar (Ala kartun gitu..)
“Yang benar saja!??” tanya Zhoumi
“Ne!!” jawab pria itu yakin
Karna mendengar perkataan sang pria barusan, mereka langsung pergi begitu saja meninggalkan 2 pria aneh itu

******************

“Kemana mereka?” Tanya Hyuk dengan muka datar sedatar-datarnya (Seperti tembok??)
*Hidungnya kemana???*
“Entahlah,” sahut Kyu yang sedang mencari-cari mereka berdua hingga ke lubang tempat persembunyian para semut merah
Hyuk dan Kyu lalu masuk ke apartemen mereka. dan lagi-lagi, mereka menemukan hal aneh di dalam apartemen mereka
Ada 3 orang berjubah hitam dan berdasi pita merah.
“Nuguseyo??” tanya Kyu
namun tiba-tiba, mereka menangkap Hyuk
Kyu berhasil lolos karna ke3 orang itu muak dengan muka bodohnya
“Kenapa aku tidak ditangkap ya??? aah! Hyuuuung!! Hyuuuuuuuuung….!!” panggil Kyu
namun sayang, Hyuk dan ke 3 orang tak dikenal itu sudah pergi meninggalkannya…
“Hyuuuuung….Jangan tinggalkan daku seorang diri….Daku tak mampu menanggun penderitaan ini Hyung….” pekik Kyu hingga air matanya penuh 5 ember
“Kau tahu Hyung,” sambung Kyu sambil mengepel air matanya yang berceceran itu
“Aku tidak terima kau diambil oleh mereka..Tidak akan pernah…”
Kyu mulai marah hingga mukanya merah semerah darah
“Tidak akan pernah,” ulangnya lagi
“KARNA KAU BELUM MEMBAYAR HUTANGMU PADAKUU!!!!!!!!!” Pekiknya hingga petir datang menghampirinya


Ia baru sadar dengan apa yang harus dia lakukan…
“08989999xxx ini dia nomornyaa!!”
tak lama kemudian, dari ujung telpon terdengar suara…
“Yeobse…”
“TOLONG AKUUUUU!!!!!!!” pekik Kyu lagi membuat orang yang mendengarnya hampir terserang penyakit jantung
“Ada apa?!” tanya suara dibalik telpon itu
“Hyungku di culiiikk!! Hiks…Hiks..Slruuuuut…”
“Baik.,” jawabnya
Setelah menunggu 50 juta tahun…
(Ani…!! ani ani….! hanya 3x masa ibu hamil saja…hehe ^.*)
Akhirnya yang ditunggu-tunggupun datang…
“Bagaimana penampilanku untuk menyelamatkan…Menyelamatkan.. aa…a…Nuguseyo?” tanya Heechul dengan pd-nya
“Aigoo…! Hyung! Kau ini mau menyelamatkan manusia atau mau kondangan Sih!? Ampe pake kebaya segala!?” tanya Sungmin
“AIGOO….!! KEMANA BAJUKU!?? IJAAAH!! JIJAYA!!!”
(Mian kalo ada yg namanya sama..ehe)
“Mian mian…! aku ganti baju dulu!” pekik Heechul hingga terjadi angin badai
5 menit kemudian…
“Let’s go!!” ujar Heechul yang tiba-tiba datang
Kyu sudah menangis hingga air matanya kering dan gersang (???)
“AIGOO!!” Pekik Kangin,Donghae dan Shindong
“Mworago??” tanya Heechul dengan muka innocentnya
“KENAPA KAU PAKAI BAJU PERANG!? KITA BUKAN MAU PERANG !!” Pekik Sungmin
“Omona!! aku salah kostum! mian mian!” ujar Heechul
Diapun kembali ke markas dan mengganti kostum

 
“Sudah benar??” tanyanya kembali
“Yaps!” sahut Kangin
“OK! berangkaaatt!!” balas Heechul
dan…
Merekapun sampai di hitan Kalimantan yang indah itu..(Promosii…kkkk)
“Kok kesini?” tanya Kyu
“hehe…aku salah lokasi..Yap!”
dan akhirnya mereka sampai di markas para vampire….

****************

di kediaman para vampire…
“Mau diapain ni manusia?” Tanya Ryeo
“Diam kau!” Jangan banyak bicara!” pekik Kibum
“Siwon-Hyung? bagaimana? Manusia ini mau diapakan?” tanya Yesung
“Bagaimana kalau kalian kasi aku makanan dulu??” pinta Hyuk setengah merengek
“Adanya..Cuma pisang! Ini!”
Teukki memberikan setandan pisang pada Hyuk
“kalian ini tega padaku! Sungguh teganya teganya teganya…” dendang Hyuk
“Cepat makan atau kami yang memakanmu!” bentak Siwon garang
“Arasseo!” balas Hyuk yang kemudian mulai memakan pisang tsb.
tiba-tiba…
BRUUUUKKK!!
terdengar bunyi pintu terbuka
“Nuguyo??” tanya Ryeo polos.
Tampak sinar berkilauan muncul dari pintu.
“Silau meeenn!!!” Pekik Teukki dengan gaya tercantiknya (Bayangin aja yy…)
Hyuk yang baru membuka mulutnya untuk memasukkan pisangnya yang pertama dan pisang itu terjatuh
“A..A…Aigoo..Baru saja aku mau memakannya..Kalian datang tidak tepat waktunya. Sayang deh ni pisang…” ucap Hyuk yang mulai meneteskan air matanya
“Heey….Uoo uoo…” Kyu memanggil seraya menunjukkan bakat menyanyinya
namun tak ada balasan..
Merasa tak direspon, diapun berteriak semaunya
“WOOOOOYY!!!”
semua orang yang ada di dalam bangunan itu keluar
“Kenapa kau masih disana?” tanya Shindong
“Apa yang kau lakukan disana?” tanya Ryeo
“kau datang untuk bersih-bersih disini ya??” tanya Teukki
“Sungguh…Terlalu kalian menelantarkan manusia paling imut ini..! Aigoo!! Sungguh terlalu!!” balas Kyu
Para Vampire dan Power Ranger pun seketika itu melaksanakan muntah massal
“How could i try to get on there?” tanya Kyu yang sekarang menunjukkan kemampuan bahasanya
“KYUUU!!!!!” pekik Hyuk yang mendengar suara Kyu dari dalam
“HYUK NYUK NYUK NYAK NYUK HYUNG!!!” balas Kyu
dan para Vampire serta Power Ranger mulai sadar
“Mau apa kalian kesini!??” tanya Siwon
“Kami ingin menolong anak tengik di bawah itu,” jawab Sungmin seraya menunjuk Kyu yang masih berada di bawah
“Ayo.Kita mulai!” ujar Kangin
Dan pertandinganpun dimulai
para Vampire menggunakan sapu, serokan sampah, pengepel dkk. untuk membantai Power ranger.
Sedangkan Power Ranger menggunakan Pistol-pistolan yang didapat dari hasil meminjam dari anak tetangga (Kagak modal!)
Dan apa yang terjadi…..?????
Sapu yang dipegang RYeo masuk ke mulut Kangin, Pengepel sudah jadi rambut baru Donghae yang ditata oleh Kibum, Serokan sampah sudah ditelan bulat-bulat (Setahu gw tu serokan sampah kagak bulat *BODO*) dengan Shindong setelah diberi sedikit roti+nasgor kimchi ala Chef Ryeo 5 tahun lalu oleh Teukki
Ryeo sendiri sudah basah kuyup karna tembakan POWER WATER dari Kangin. Kibum uda kabur karna takut ama air (Kambing kalii…hehe)
Bagaimana dengan Teukki??
Teukki uda gabung sama sampah-sampah di belakang istana akibat lemparan dahsyatnya SHindong. (Wkwkwk. Oppa…! gwaenchana??)
kini, Kita lihat para atasan Bertanding…
“Haiiyaa…!” Heechul mengeluarkan jurus haired waternya hingga mengenai rambut kesayangan Siwon
“Omona!! Rambutku!!?? Berani-beraninya kau…! rasakan Ini…! Hyaa…!!”, Siwon mengeluarkan jurus 1000 tetes darah
Sayangnya, karna Heechul menerapkan pepatah “Siapkan payung sebelum hujan”, Iapun sudah menutupi badannya dengan payung merah miliknya…
“Hahaha..Tak kena, tak kena!” sahut Heechul kegirangan
“Heeh!! kau pakai payung!? Rasakan ini..!!” Siwon pun menurunkan Blood Sharp Rain
“KAU INI !!! Payungku jadi bolong-bolong nih!! GANTI…!! Huaaa…!! T-T” pekik Heechul
(oppa! jangan nangis, nanti susah ngepelnya!!)
Nah…Kini giliran Sungmin vs. Yesung
“Berani apa kau Bocah!?” tanya Yesung
“Kau yang bocah!” balas Sungmin
“Kau ini…! Aku lebih tua darimu!!” pekik Yesung
“Hahaha…! Merasa tua juga kau ya!” kata Sungmin ngakak hingga jungkir balik
“Yang penting awet muda!!” bela Yesung
“Awet muda??? Ani..Ani…Tak lihat sudah ada kerutan di sekitar wajahmu??” ejek Sungmin
“Ani…Kau itu! Banyak Jerawat!” sahut Yesung tak mau kalah
dan seterusnya… (Author gak mampu ngetiknya?)
Karna mereka beradu mulut, kalian sudah tahu, Yesunglah pemenangnya…hahaha

~ ~ ~

Di Markas Power Ranger…
“Selesai juga..Lega udah nabung.Hehehe” ucap Han yang habis menabung di kamar mandi
Klek! Nah,,
“Eh?? Wae…? Wae?? kok g bisa dibuka…?? ANIO!!” pekik Han
Han dikuncikan di kamar mandi sama anak-anak buahnya (Biar Han g ikutan. kalo ikut, mereka b5 g kebagian u/ ngelawan Hahaha
*Oppa hebat!!*)
“KALIAAANN!!!!” jerit Han hingga terjadi angin Tornado di Daerah Amerika Selatan (Sotoy authornya!)
Klek!
“eh, uda kebuka? Hahaha..Teriakanku hebat bukan??” ujar Han dengan pedenya
“Heii!! Kau tak apa-apa disana?!” tanya Moli (Author masuk…! yeyeye *Babo*)
“Eh? Nuguseyo?” tanya Han terkejut
“Hehe..Aku tetangga sebelah. Habis, berisik dengar kau teriak-teriak. Aku lagi nonton Super Junior performance tau! Joneun Moli Imnida..” jawab Moli
“Ne.Mianhamnida..gamsahamnida..” balas Han dan Molipun balik lagi ke alamnya.. (Balik Lagi, hahaha)
“Dasar mereka berlima..Awas kalian!!”
dan Han pun pergi menuju istana para Vampire bersemayam.
Di jalan, Han bertemu dengan malaikat dan iblis yang sedang berjalan tanpa arah?, tapi mengarah ke istana vampire
“Kalian mau kemana?” Tanya Han
“Mollayo!” jawab iblis dan malaikat itu serentak
“Ya sudahlah. Aku duluan. Annyeong…!” dan Han pun menghilang
“KEmana dia?” tanya si Iblis
“Molla…” jawab Malaikat
“It’s Gonna be ME!”
tiba-tiba terdengar bunyi ringtone dari ponsel Zhoumi si Iblis
“Yeobseyo…Ne..Ara..ne…annyeong…” katanya
“Nuguyo?” tanya Henry si Malaikat
“Biasa…Pemberitahuan kalau ada pertarungan antara Power Ranger dan para Vampire..” jawab Zhoumi santai+Lemas
“Kesana?” tanya Henry
“Hmm…”
dan merekapun menuju stasiun balapan (Eeeeetts… Maksud saya istana Vampire…)
“Aaaa…Akhirnya sampe juga setelah jalan 20km…” kata ZHoumi
“hahaha, makanya jadi malaikat! Punya sayap..Enak..aHahaha” balas Henry
“Udah takdir…”ujar Zhoumi
“Hahaha” Henry masih mentertawakan Henry
Setibanya di istana, mereka berdua telah melihat Istana tsb. sudah tak karuan lagi, seperti habis diterpa angin tornado+tsunami dalam waktu 3 juta jam
“Omona…Benar-benar terjadi peperangan disini…” kata Henry
“KAu benar…btw any busway..Kemana perginya para vampire dan Power ranger??” tanya Zhoumi sambil mencari makhluk-makhluk itu
“Ayo kita cari!” Ajak Henry
“Aku sudah dari tadi mencari! Kau sendiri dari tadi berdiri disana terpaku memandang langit!” ujar ZHoumi marah
(Ngapain Keke Henry mandangin langit? Nyariin aku yah!? *Gubrak!*)
“Salah sendiri kau tak mengajak-ajak …”
belum selesai Henry bicara, terdengar teriakan dahsyat…
“WOIII !!!! JANGAN BERISIK !!!” pekik Moli (KEluar lagi…)
“Nuguseyo?” tanya ZHoumi
“Tetangga sebelah yang baru pindah, dah..Diem!”
dan Molipun kembali ke asalnya…
Zhoumi dan Henry saling menatap kebingungan
“Dimana anak buahkuu!? BAnchul…!! Uminum…! Shindongak!! Heeeyy…!!” Panggil HAn kesana kemari
Tak lama kemudian, “Oaaa…Silaau!! Apaan tu yang muncul!?” pekik HAn karna tak tahan melihat sinar putih yang datang menerpanya
dan mu
ncullah 2 ekor makhluk yang mengaku sebagai Iblis dan Malaikat yang selalu mengepakkan sayapnya sehingga menabrak alis si Iblis hingga terjadi kecelakaan maut yang sangat -sangat tragis itu.. (Author nak ngerampot)
“Kalian masang lampu berapa watt di baju kalian?!!” tanya Han marah-marah
“Ooo…Berapa watt ya??” Tanya Henry sang Malaikat
“Sekitar 15000 watt.” Jawab Zhoumi si Iblis
“Pantesan aja silau banget sampe-samper seluruh ruangan nampak…” balas Han
(Habisnya, ni istana lampunya cuma 5watt+lom dibayar tagihannya)
“hahahaha” Zhoumi dan Henry tertawa
“Baiklah…Diman..”
lagi-lagi saat Henry berbicara dan dipotong dengan teriakan makhluk gaje
“KALIAAANN….!! TOLONG AKUUU!!!” Pekik Hyuk
“Nuguseyo?” tanya Zhoumi
“NAega Hyuk Nyuk Nyuk!! Tolong akuuu!! Helpemii….!!!”pekiknya lagi
“Yok! We See!” ajak Han
daan…tereeeeng…
“Wahahahahahhahahahahaha!”
Han,Henry dan Zhoumi ngakak bareng negliatin Hyuk
“Wae Geurae!? helpemi pliiss..!” Rengek Hyuk
“Ngapain kau bergantung disitu??” tanya Zhoumi
“Monyet!” tambah Henry
“Hahahahha…” HAn tertawa lagi
“Jahaaatt!!” Pekik Hyuk
“HYUUUUUUUUNG!!!” Panggil Kyu dari jauh
“Hmm…Manusia ya…??” tanya zhoumi pada Kyu
“Ne.Waeyo? Nuguseyo?”tanya Kyu dengan nada sedikit tinggi
“Joneun…”
belum sempat ZHoumi memperkenalkan dirinya, Hyuk sudah kembali berteriak
“KENALANNYA NANTI!! TOLONGLAH AKU DULU!!” pekik Hyuk
“Oaa…Kasihan Hyungku..BERSABARLAH…Hei..! Kalian bertiga!” panggil Kyu
“Mworago?” jawab Zhoumi ,Henry dan Han serentak
“Turunkan Hyungku!!” perintah Kyu
“SIAP!!” jawab ZHH ala militer’
Henry yang punya sayap terbang untuk menurunkan Hyuk
Zhoumi dan Han menangkapnya dari bawah
BRUUKK
“AAAAAAAAAA……..!!!” pekik Hyuk untuk yang kesekian kalinya
“Wae?” Tanya Han
“KAU BUTA !! Di bawahku ada jarum tahu!?” jawab Hyuk marah
“Hehe…G liad.Udahlah..Yang penting kau selamat.” balas Han
Kyu dan Hyuk pun berpelukan…
“Syukurlah..Mereka sudah bisa bersama kembali..” Ujar Henry
“Kau benar,” sahut Zhoumi
Tak lama kemudian…
“Siwon-sshi…!” pekik Yesung
“Neon gwaenchana??” tanyanya
“Gwaenchana…” jawab Siwon
“Omo…Ryeo…! kau tak apa-apa?” tanya Kibum yang habis pulang dari kaburnya
“Teukki Hyung…Kau…BAU !!” pekik Kibum
“Wajar saja aku bau! aku ditendang sama beduk badak itu!!” Omel Teukki
“VAMPIRE!!!” pekik Zhoumi kegirangan
“KAlian terlihat kacau sekali!” tambahnya
“Yah…Sepertinya..” ujar RYeo sembari mencoba berdiri
“Payungku…” rengek Heechu;
“WOA…! kenapa rambutku berubah???? SIAPA YANG MENGGANTINYA!!!?” omel DOnghae
“Wowowoww…wawutwuu..aww!” ujar Kangin yang mulutnya penuh dengan sapu
“Kasi aku donat/kimchi/kimbap/pecel lele/lalapan…! Masih mau makan…Ini…Serokan sampah…Tapi tak apa..Enak juga. hahhaa” seru Shindong sambil memegang perutnya
“Oaaaa…Muolutoku..Oa..” Sungmin memainkan bibirnya yang sudah jontos
“POWER RANGER !!” pekik Henry
“Wouo?!” seru Han
“HANCUR!!!” ujar Henry melihat tingkah pada power ranger
“Hyung ada disini!?” tanya Donghae
“Kok bisa!?” sambung Donghae
“Aah…lepas juga…eh…ia…kan…Hyung..hehe” ujar Kangin sambil tersenyum karna mengingat bahwa mereka telah mengurung bos mereka
“Lihat…Karna kesalahan kalian, kalian hampir celaka!”, Han mulai mengomeli anak buahnya
“Mianhae…” Balas anak-anak buahnya serentak
“Tidak bisa semudah itu…” ujar Han, “Kalian akan aku hukum!”
“Kau mau menghukum mereka apa?” tanya Henry
“Kalian aku hukum…Menyikat debu yang ada disini dengan semua cara!”
dan Hankyung pun pergi meninggalkan anak buahnya yang masih melongo mendengar kata-kata tsb.

~THE END~

Mian kalo FF nya gaje g ketulungan sampe mbah dukun g bisa ngatasinnya..
gomawo juga yg udh ngepost ff yg snggh gaje binti ancur ini..
bt para readers..jgn kapok krn baca ff sya…hehe



Re-Shared : minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009