Selasa, 17 Januari 2012

Kang Sora & Leeteuk Saling Bertukar Pesan Di Luar “We Got Married”



Terungkap kalau aktris Kang Sora dan leeteuk Super Junior sebenarnya bertukar pesan satu sama lain diluar We Got Married”

Pada 17 Januari, sebuah konfrensi persi untuk drama KBS  ‘Dream High 2’ digelar di Imperial Palace Hotel. Hadir di konfrensi adalah member2 pemain seperti  Kang Sora, Jung Jin WoonHyorinYoo So Young, and Kim Ji Soo.

Kang Sora akan memainkan peran seorang siswa yang sedang mempersiapkan untuk menjadi seorang penyanyi dan ditanya apakah “suaminya” Leeteuk membantunya mempersiapkan untuk bagian (tersebut). Kang Sora dengan malu menjawab,Karena suami saya Leeteuk adalah seorang penyanyi, dia memiliki sebuah bantuan yang besar.”

Kang Sora melanjutkan, “Bahkan saat kami tidak syuting  ‘We Got Married’, dia mengirimkan saya pesan2 yang mengatakan “semoga berhasil” dan perhatian untuk saya. Berkat Leeteuk saya bertemu idola2 dan saya banyak menonton program2 yang menampilkan Super Junior dan berbagai idola2 lain, yang telah membantu saya dengan acting saya.” 

Kang Sora akan bermain sebagai  Shin Hye Sung, seornag murid yang benar2 pintar, tapi tidak memiliki talenta selebritis yang luar biasa.



Source & Image: TV Daily via Nate
Credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009